ARTICLE

Thu - Apr 04, 2024 / 117 / Daily Devotional

Tidak Perlu Ragu, TUHAN Bersamamu!

Shalom SuperParents

Mari merenungkan Firman Tuhan bersama anak-anak kita. pernahkah kamu merasa takut saat sendirian di kamar gelap? Atau gemetar menghadapi ulangan matematika? Rasanya dunia runtuh saat kamu tersesat atau tidak bisa menjawab pertanyaan teman. Eh, tapi tenang! Kamu tidak pernah sendirian. Tahukah kamu, TUHAN selalu ada di sampingmu, setiap saat!

Ayat kita hari ini dalam Mazmur 23:4 'Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.'

Ayat ini berkata bahwa walaupun kamu merasa takut atau bingung, TUHAN akan menjadi penerang jalanmu. Ia tidak akan pernah meninggalkanmu!

Coba kamu renungkan hal ini. Setiap pagi saat kamu bangun tidur, siapa yang memberimu kekuatan untuk beranjak dari kasur? Siapa yang membuatmu bisa bernapas, berlari, dan tertawa? Yap, itu semua adalah kuasa TUHAN!

TUHAN juga ada di sisimu saat kamu belajar. Ia membantumu berpikir dan mengingat. Saat kamu bermain dengan teman, TUHAN turut bersukacita bersamamu. Bahkan ketika kamu berbuat salah dan merasa sedih, TUHAN selalu mengasihimu. Ia ingin kamu belajar dari kesalahan dan menjadi lebih baik.

Jadi ingatlah bahwa TUHAN selalu ada di sampingmu, menggemgam tanganmu. Berdoa dan mintalah kekuatan serta hikmat kepada-Nya. Percayalah, dengan iman kepada TUHAN, kamu bisa melewati apapun!

Download PDF

Jery Patampang

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK