ARTICLE

Mon - Apr 22, 2024 / 134 / Sunday School

Superbook Kids Club: Ratu Ester adalah Ibu Kartini Versi Alkitab

Selamat Hari Kartini!

Sudah lihat episode terbaru Superbook Kids Club di youtube belum? Wah, yang belum lihat buruan cek ke youtube Superbook Indonesia yuk!
Karena episode terbaru Superbook Kids Club sudah tayang nih, dengan petualangan yang seru dan juga mendebarkan. Gizmo, Ka Nanda dan juga ka Kezia kali ini akan mengajak adik-adik menjelajah ke zaman Persia Kuno. Ada yang bisa tebak, kisah siapa yang akan dibahas? Yap, kisah Ratu Ester!

Kisah Ratu Ester hampir mirip dengan kisah Ibu Kartini ya, karena Ratu Ester dan juga ibu Kartini sama-sama berjuang demi sebuah keadilan. Mereka mengambil langkah berani untuk bisa menyatakan kasih dan kebenaran.

Super Kebenaran kali ini adalah Tuhan Memberi Aku Keberanian Untuk Melakukan Hal Yang Benar. Sama halnya dengan apa yang dilakukan ratu Ester, meski awalnya ia gak punya keberaniah untuk melakukan hal yang benar, namun karena ia percaya penuh dengan Tuhan, maka ia diberikan kemampuan dan keberanian. Sehingga, Ratu Ester berhasil melakukan hal yang benar.

Nah, setelah nonton animasi Superbook tentang kisah Ratu Ester, adik-adik akan diajak oleh ka Kezia untuk membuat sebuah prakarya 'Mahkota Keadilan'. Untuk mendapatkan pola mahkotanya, adik-adik bisa dapatkan dengan cara Download di Superbook Academy atau DM Instagram Superbook Indonesia dengan kata kunci 'Pola Mahkota'. Selain pola mahkota, bahan yang dibutuhkan lainnya adalah gunting dan lem. Setelah Mahkota Keadilannya jadi, jangan lupa upload foto adik-adik memakai Mahkota dan tag ke instagram Superbook Indonesia ya

Untuk nonton video lengkapnya dan gak ketinggalan episode-episode terbarunya Superbook, yuk subscribe youtube chanel Superbook Indonesia dan gabung di community nya.

 

Audreyline S. Candy

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK