ARTICLE

Wed - May 22, 2024 / 584 / Inspirational

Siapa Tokoh Alkitab yang Dipenuhi Roh Kudus? Temukan Jawabannya di Sini (PART 1)

Ada begitu banyak tokoh dalam Alkitab yang dipenuhi Roh Kudus dan bisa menjadi inspirasi bagi SuperParents dan anak-anak. Siapa sajakah mereka? Berikut ini beberapa di antaranya:

1. Petrus

Petrus adalah salah satu murid Yesus yang dipenuhi Roh Kudus pada hari Pentakosta. Dalam Kisah Para Rasul 2:4, dikatakan bahwa 'Maka penuhlah mereka dengan Roh Kudus..' Setelah dipenuhi Roh Kudus, Petrus berani berkhotbah kepada ribuan orang dan banyak yang bertobat.

2. Paulus

Rasul Paulus adalah salah satu tokoh besar dalam Perjanjian Baru yang dipenuhi Roh Kudus. Dalam Kisah Para Rasul 9:17, Ananias berkata kepada Paulus, 'Saulus, saudaraku, Tuhan Yesus, yang telah menampakkan diri kepadamu di jalan yang engkau lalui, telah menyuruh aku kepadamu, supaya engkau dapat melihat lagi dan penuh dengan Roh Kudus.' Paulus kemudian menjadi salah satu misionaris terbesar, menyebarkan Injil ke berbagai bangsa.

3. Maria, Ibu Yesus

Maria juga dipenuhi Roh Kudus. Dalam Lukas 1:35, malaikat Gabriel berkata kepadanya, 'Roh Kudus akan turun atasmu dan kuasa Allah Yang Mahatinggi akan menaungi engkau..' Maria menunjukkan ketaatan dan iman yang besar dalam menerima panggilan Tuhan.

Baca Selanjutnya..

Yuk bergabung mengikuti event Family Run 2024 yang akan diadakah CBN pada, Sabtu 22 Juni 2024 di Gelora Bung Karno (GBK), Area Plaza Utara. Selain olahraga, dan main games seru di setiap boothnya, kita juga bisa ciptakan momen berharga bareng keluarga. Seru kan? Makanya buruan daftar yaa!

Daftar di sini

Audreyline S. Candy

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK