ARTICLE

Mon - May 06, 2024 / 118 / Sunday School

SUPERBOOK KIDS CLUB: PERCAYA SEPENUHNYA PADA TUHAN

Shalom SuperParents dan SuperTeachers, sudah lihat episode terbaru Superbook Kids Club di youtube channel Superbook Indonesia belum? Episode kali ini tentunya akan sangat menginspirasi lho, karena Gizmo, Ka Rena dan juga Ka Kezia akan mengajak adik-adik berpetualang untuk menyaksikan kisah dari Nabi Elia dan Ayub yang percaya sepenuh-penuhnya sama Tuhan walau banyak mengalami hal yang musahil bahkan penderitaan. Gimana bisa ya percaya penuh walau alami penderitaan? Nah makanya yuk kita bahas sama-sama. Dengan Super Kebenaran kali ini 'Aku akan percaya penuh pada Tuhan dan menaatinya'.

Kisah Nabi Elia mengajarkan kita bahwa untuk taat dan percaya itu gak selalu gampang, apalagi Ketika kita harus menghadapi situasi yang sulit. Namun, dari janda yang ditemui Elia mengingatkan kita bahwa Tuhan sudah menyiapkan mujizatNya bagi kita asalkan kita percaya dan menaatiNya.

Begitu juga kisah Ayub, disaat Ayub menghadapi banyak cobaan, hingga penderitaan, Ayub justru tetap perpegang teguh pada imannya dan terus memuji Tuhan, Ayub memilih untuk tetap percaya penuh. Sehingga Tuhan membuktikan kebesaranNya dengan menyatakan mujizatNya bagi Ayub.

Dari 2 kisah ini, kita belajar bahwa sebagai anak Tuhan, kita harus selalu percaya dan taat pada Tuhan meski dalam situasi yang sulit. Karena taat sama Tuhan adalah kunci untuk mengatasi segala hal yang ada dihidup kita.

Seperti Super Ayat kali ini yang diambil dari Amsal 3:5

Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri.

SuperTeachers juga bisa lho mengunduh Superbook Academy untuk memperlengkapi sekolah dan gereja dengan semua kurikulum dari anak usia 6-12 tahun yang sudah tersedia. Dapatkan akses untuk lebih dari 60 kisah terbesar dari Kejadian hingga Wahyu. Ada panduan guru/e-book kurikulum, pembahasan kisah Alkitab, tantangan, dan aktivitas seru. Ayo, segera daftarkan gereja kakak untuk menjadi mitra dengan kami, segera hubungi kami di Layanan Doa dan Konseling CBN dengan KLIK DISINI.

SuperParents, Superbook membutuhkan dukungan SuperParents untuk dapat terus konsisten melaukan pemuridan bagi anak-anak agar semakin banyak anak yang dapat mengalami kasih Kristus dan pengenalan akan Tuhan yang benar agar mereka dapat menjadi generasi hebat di masa depan. Jika SuperParents tergerak untuk menjadi berkat dan mendukung pelayanan Superbook, klik tombol di bawah ya.

SAYA DUKUNG

Audreyline S. Candy

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK