ARTICLE

Mon - May 20, 2024 / 283 / Sunday School

SUPERBOOK KIDS CLUB: HARI PENTAKOSTA

Shalom SuperTeachers,

Selamat hari pentakosta! Nah di episode Superbook Kids Club kali ini juga spesial tentang pencurahan Roh Kudus lho, kakak-kakak, papa, mama udah ajak adik-adik sekolah minggu untuk nonton videonya belum nih?

Bersama Gizmo, ka Kezia dan ka Rena, adik-adik kan diajak berpetualang ke momen hari pentakosta. Episode kali ini pastinya akan seru dan sayang banget untuk dilewatkan.

Dengan Super kebenaran kali ini adalah 'TUHAN MENGIRIMKAN ROH KUDUS UNTUK MENJADI SAHABATKU'. Kita akan diajak meresapi momen di mana Roh Kudus dicurahkan di hari pentakosta.

Setelah sama-sama menyaksikan animasi Superbook tentang pencurahan Roh Kudus, Ka Kezia dan ka Rena juga mengajak adik-adik membaca Super Ayat yang ada di Yohanes 16:7 'Sebab jikalau Aku tidak pergi, Penghibur itu tidak akan datang kepadamu, tetapi jikalau Aku pergi, Aku akan mengutus Dia kepadamu.'

Dari ayat ini kita tau bahwa dengan Yesus naik ke surga, membuat kita dapat mengenal Roh Kudus. Kita bisa mengenalNya dengan cara mengundang Roh Kudus menjadi sahabat adik-adik yang siap menjadi penolong. Yuk undang Roh Kudus penuhi hati adik-adik!

Jangan lupa juga nih Superbook mau mengajak SuperTeachers, adik-adik, dan juga papa mama untuk ikutin event Family Run yang diadakan CBN pada tanggal 22 Juni 2024 di Plaza Utara, Gelora Bung Karno. Selain olahraga, mari bersama ikuti game seru dan ciptakan momen berharga bareng keluarga. Daftar sekarang ya! Daftar di sini

Dann.. diakhir video kita juga akan melihat kesaksian dari Yohana, anak yang malas kerjain pekerjaan rumah dan malas sekolah minggu akhirnya berubah setelah nonton animasi Superbook kisah Ayub. Gimana cerita lengkapnya yaa?

BACA JUGA: Yohana Anak Pemalas dan Suka Melawan Orang Tua Menjadi Anak Setia

Tonton video lengkapnya dengan klik link di Bawah ini!

 

 

Audreyline S. Candy

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK