ARTICLE

Mon - Apr 01, 2024 / 181 / Sunday School

SPESIAL "SUPER PASKAH 2024" SUPERBOOK INDONESIA

Salam SuperTeacher,

Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba! Kita bisa menyaksikan video spesial Super Paskah sekarang, yang tersedia di Youtube Superbook Indonesia.

Film ini menceritakan tentang 4 sahabat, Jojo, Gina, Dani, dan Febi, yang mengikuti perlombaan seru dan menegangkan. Mereka harus menyelesaikan misi besar dengan mimpi-mimpi yang ingin diwujudkan jika menang. Namun, di tengah perjalanan, mereka harus menghadapi berbagai rintangan, seperti lupa membawa makanan, sikap egois, dan rahasia besar yang disembunyikan.

Akankah mereka bisa menyelesaikan perlombaan dan meraih mimpi mereka?

Setelah menyaksikan petualangan seru ini, kita akan kembali menikmati animasi Superbook tentang seseorang yang luar biasa dan rela melakukan hal yang keren untuk sahabat-sahabatnya. Kemudian, Kak Daniel akan menjelaskan mengapa Yesus rela disiksa dan disalibkan.

Video ditutup oleh Kak Nanda yang mengumumkan pemenang lomba kuis cerdas cermat dan mengajak para PIC Nobar Super Paskah untuk mengirimkan foto nobar dan menceritakan pengalaman mereka selama Nobar Super Paskah. 3 cerita terbaik akan menerima hadiah menarik dari Superbook! Kakak-kakak dapat membantu mengirimkan foto anak-anak ke Instagram @superbookindonesia.

Ayo tonton video di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut!

Jery Patampang

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK