ARTICLE

Mon - Jun 01, 2020 / 1912 / Sunday School

Rayakan Hari Pentakosta Dengan Seru Bersama Sekolah Minggu Online Superbook

Sudah 3 bulan, pemerintah menganjurkan kita untuk beribadah di rumah saja karena pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum usai. Oleh karena itu, Superbook berkomitmen untuk memfasilitasi anak-anak di seluruh Indonesia agar tetap bisa bersekolah minggu walaupun harus #dirumahaja.

Sebanyak 13 video telah memberkati puluhan ribu anak di seluruh Indonesia setiap Minggunya. Sekolah Minggu Online Superbook tayang live setiap hari Minggu di jam 6.45 melalui akun Youtube Channel dan Facebook live Superbook Indonesia. 31 Mei 2020 kemarin, Superbook mengajak anak-anak untuk merayakan hari Pentakosta atau turunnya Roh Kudus.

Melalui ibadah ini, anak-anak bisa memuji serta memuliakan nama Tuhan, berdoa bersama, mendengarkan firman Tuhan lewat animasi Superbook, menghafal ayat, dan melakukan kegiatan di rumah yang sangat mengasyikkan!

Anak-anak belajar firman Tuhan dari kisah Petrus yang pada awalnya menyesali perbuatannya karena pernah menyangkal Tuhan Yesus sebelum disalib, sampai kepada kisah murid-murid Tuhan Yesus yang mendapatkan pencurahan Roh Kudus. Setelah ibadah, anak-anak diajak untuk membuat mahkota api sebagai perwujudan Roh Kudus. Dengan bersemangat, anak-anak membuat prakarya ini dan mem-posting-nya di media sosial.

Mari dukung terus pelayanan Superbook terus, agar semakin banyak anak-anak yang mengasihi Tuhan, mencintai firman Tuhan, dan menjadi berkat untuk sesamanya! Kiranya pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, agar anak-anak bisa berkegiatan normal kembali. Tuhan memberkati.

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK