ARTICLE

Tue - Feb 11, 2020 / 311 / Parenting

Panduan Ramah Anak tentang Virus Corona Untuk Keluarga dan Sekolah Minggu

Sejak kemunculan virus corona yang sedang mewabah akhir-akhir ini, banyak media yang memberitakan perkembangan tentang pasien maupun update terbaru di berbagai negara. Tidak sedikit juga orang-orang yang memanfaatkan media sosial untuk memberikan simpati dan semangatnya agar terus berjuang di tengah kondisi ini.

Salah satunya adalah Tin Yan, seorang illustrator dari Hong Kong sekaligus pemilik akun @tinyanillustration di Instagram. Dia berkolaborasi dengan anak-anak sekolah Minggu di kotanya untuk mempublikasi dan menyebarkan panduan ramah anak yang berjudul “Panduan untuk Kesehatan Emosional Dalam Epidemi” (Guide to Emotional Wellbeing in the Epidemic) yang mengingatkan anak-anak agar melakukan gaya hidup bersih dan terus beriman kepada Tuhan Yesus.

Berikut karyanya :

Sumber : @tinyanillustration

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK