ARTICLE

Fri - May 03, 2024 / 163 / Daily Devotional

PERCAYA PADA TUHAN

Shalom SuperParents,

Apa sih yang membuat SuperParents percaya sama Tuhan?
Sebelumnya, kata percaya memiliki arti mengakui atau meyakini sesuatu memang benar.
Coba yuk kita renungkan lagi, sudahkah kita mempercayai Tuhan dengan benar?

Percaya sama Tuhan berarti kita meletakkan segala harapan dan keyakinan kita sepenuhnya sama Tuhan tanpa ada keraguan sedikitpun. Ketika kita percaya sama Tuhan, kita tahu bahwa hanya Dia lah satu-satunya yang bisa kita andalkan di dunia ini dan hanya Dia yang selalu menyertai kita dalam setiap langkah hidup kita.

Dalam Alkitab, khususnya dalam Mazmur 37:5, Tuhan berjanji kepada kita, 'Serahkanlah hidupmu kepada TUHAN, dan percayalah kepada-Nya: Dia akan bertindak.' Ini mengajarkan kita bahwa ketika kita percaya pada Tuhan, kita dapat menyerahkan segala hal kepada-Nya dan percaya bahwa Dia akan bertindak sesuai dengan kebijaksanaan-Nya.

Sebagai orang tua, SuperParents dapat mengajarkan arti percaya pada Tuhan kepada anak-anak kita dengan memberi contoh dan mendorong mereka untuk berdoa dan mempercayai Tuhan dalam segala hal. Ketika anak-anak melihat SuperParents bergantung pada Tuhan dalam setiap situasi, mereka juga akan belajar untuk melakukan hal yang sama.

Selain itu, percaya pada Tuhan juga berarti SuperParents mengandalkan-Nya dalam segala hal. Ketika SuperParents mengalami kesulitan atau kebingungan, SuperParents dapat mengarahkan hati kita kepada Tuhan dan percaya bahwa Dia akan memberikan jalan keluar yang terbaik bagi kita.

BAGIKAN ARTIKEL INI JIKA SUPERPARENTS MERASA TERBERKATI!

Download PDF

Audreyline S. Candy

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK