ARTICLE

Mon - Apr 29, 2024 / 70 / Daily Devotional

Orang Tua Adalah Pahlawan Bagi Anak-anak

Shalom SuperParents,

Tahukah bahwa SuperParents adalah pahlawan dalam keluarga terutama bagi anak-anak SuperParents? Mengapa begitu? Mari kita renungkan ayat berikut ini!

Seperti anak-anak panah di tangan pahlawan, demikanlah anak-anak pada masa mudanya. – Mazmur 127:4

Sadarkah SuperParents, bahwa sebagai orang tua, kita mempunyai tugas utama yang sangat penting bagi masa depan anak-anak kita? Tugas itu diantaranya, SuperParents sebagai pendidik, pembimbing, role model, penasehat, pengawas dan juga sahabat. Sehingga sebutan pahlawan sangat layak diberikan bagi SuperParents.

Seperti firman Tuhan di mazmur tadi yang mengingatkan kita bahwa anak kita seperti panah yang diarahkan oleh pahlawan yaitu SuperParents. Jadi sedikit banyak pengaruh dari cara SuperParents mendidik, mengarahkan anak akan menentukan seperti apa anak SuperParents di masa depan nanti.

Sehingga SuperParents, pergunakanlah waktu dan kesempatan sebaik mungkin. Mumpung anak-anak kita masih kecil, tanamkan mereka Firman Tuhan agar mereka sungguh-sungguh hidup di dalam Tuhan, ajar mereka nilai-nilai kebenaran dan bimbing mereka pada bidang-bidang yang mereka sukai karena mereka masih sangat mudah untuk dibentuk dan diajar.

Oleh karena itu, jika SuperParents ingin anaknya mencapai sasaran, maka SuperParents harus seperti pahlawan yang menggunakan panah. SuperParents harus dapat mendidik dan mengarahkan anaknya dengan baik.

Jika SuperParents merasa terberkati dengan membaca artikel ini dan rindu menjadi berkat bagi generasi anak, SuperParents juga bisa mendukung pelayanan pemuridan Superbook agar dapat terus konsisten membawa dampak bagi generasi anak. Bagaimana cara mendukungnya? Klik link di bawah ini ya!

MAU JADI BERKAT

Download PDF

Audreyline S. Candy

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK