ARTICLE

Mon - Mar 25, 2024 / 106 / Sunday School

Misi Besar Menanti! SUPERBOOK KIDS CLUB

Shalom SuperTeacher!

Episode terbaru Superbook Kids Club hadir dengan petualangan yang sangat menegangkan hari ini. Bersama Gizmo, Kak Daniel dan Kak Nanda, Superbook mengajak kita untuk menjelajahi petualangan seru dalam menuntaskan misi besar!

 

Super Kebenaran kita hari ini adalah kita bisa menyelesaikan misi Tuhan jika kita berpetualang di tengah badai dan bahaya bersama seseorang yang luar biasa. Dalam kisah animasi Superbook kali ini, kita akan menyaksikan Paulus berlayar ke Roma. Perjalanannya penuh dengan bahaya dan rintangan, tetapi dia selalu dilindungi oleh Tuhan. Keajaiban yang terjadi di Malta menunjukkan kuasa Tuhan dan memperkuat iman Paulus dan orang-orang di sekitarnya.

 

Setelah selesai menonton animasi Superbook, Kak Daniel akan memberikan penjelasan tentang misi Paulus dan bagaimana awal kisah ini. Kemudian Kak Nanda juga menyiapkan craft untuk membantu kita mengingat bahwa kehidupan Rasul Paulus menunjukkan atau mengarahkan kita kepada kehidupan Tuhan Yesus dan juga hubungan kita dengan Tuhan Yesus. Ada 5  petunjuk-petunjuk, kakak-kakak bisa mendapatkan pola craft ini melalui DM Instagram atau chat ke Facebook @superbookindonesia.

 

Kakak-kakak, jangan lupa ya! Ajak anak-anak di Hari Paskah yang akan datang, Superbook telah menyiapkan tayangan spesial untuk kalian. Episode spesial Paskah ini akan mulai tayang secara live di hari Jumat, 29 Maret pukul 9 pagi. Akan ada film spesial Paskah dan quiz berhadiah. Oh iya, pengumuman pemenang Cerdas Cermat Alkitab juga akan diumumkan di hari yang sama loh..jadi pastikan kalian nonton ya!

 

Tonton video selengkapnya, klik di bawah ini:

Jery Patampang

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK