ARTICLE

Fri - Feb 16, 2024 / 751 / Sunday School

Menyambut Paskah dengan Lagu-lagu Inspiratif di Sekolah Minggu

Halo para guru sekolah minggu yang luar biasa!

Apa kabar? Saat ini, saya ingin mengajak kalian semua untuk merayakan momen Istimewa menjelang Paskah dengan penuh sukacita dan kegembiraan. Paskah bukan hanya tentang ibadah dan renungan, tetapi juga tentang merayakan kebangkitan Yesus melalui lagu yang membangkitkan sukacita. Mari bersama-sama menjelajahi bagaimana lagu memainkan peran penting dalam perayaan Paskah dan bagaimana kita dapat mengajak anak-anak mengalami kegembiraan ini secara pribadi di sekolah minggu.

Lagu memiliki peran penting dalam perayaan Paskah. Melalui melodi yang ceria dan penuh semangat, kita dapat menciptakan atmosfer yang dipenuhi sukacita dan optimisme, sambil merenungkan kisah penting kebangkitan Yesus. lagu juga berfungsi sebagai sarana untuk mengekspresikan iman dan rasa syukur kita kepada Tuhan, serta memperkuat ikatan persaudaraan di antara sesama umat Kristiani.

Ada banyak lagu Paskah populer yang dapat kita nyanyikan bersama anak-anak di sekolah minggu, masing-masing dengan makna yang mendalam tentang kemenangan Yesus atas maut dan kebangkitannya yang mulia.

Misalnya,

“lagu Kumenang-kumenang”

“Lagu Hompila Hompimpa”

“Lagu Puisi Maha Karya”

“Lagu Yesus Sahabatku”

Melalui lagu-lagu ini, kita dapat membawa anak-anak lebih dekat kepada makna Paskah secara personal. Tak hanya melalui lagu, tapi kakak-kakak juga bisa melakukan gerakan atau tarian yang ada dalam video Superbook Indonesia, kita dapat mengekspresikan sukacita dan rasa syukur atas kebangkitan Yesus. Mari bersama-sama menciptakan momen yang tak terlupakan di sekolah minggu, di mana anak-anak dapat merasakan kehadiran Tuhan melalui lagu yang indah dan lirik yang bermakna.

Yuk, mari kita rayakan Paskah bersama dalam acara Super Paskah 2024 bersama Superbook Indonesia! Saya ingin mengajak para guru sekolah minggu dan orang tua agar mengajak anak-anak untuk bergabung dalam membuat momen spesial ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi anak-anak kita. Mari kita manfaatkan kesempatan ini untuk mendalami makna kebangkitan Yesus melalui musik yang menginspirasi dan lagu-lagu yang memperkuat iman. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berbagi keceriaan dan kebahagiaan bersama! Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di akun sosial media Superbook Indonesia.

Ayo, mari kita menyambut Paskah dengan penuh sukacita dan kegembiraan melalui puji-pujian!

Jery Patampang

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK