ARTICLE

Fri - Jun 08, 2018 / 1804 / Sunday School

Jadi Boleh Nggak Sih Kita Terobsesi dengan Suatu Hal, Seperti Si Chris?

EPISODE API DARI SURGA

Kisah Elia

 

Chris sangat terobsesi dengan “tuhan” yang sangat kuat dalam sebuah video game sampai-sampai dia tidak mempedulikan teman dan keluarganya. Apa artinya “terobsesi”? Terus menerus memikirkan sesuatu.

Chris dan Gizmo sering sekali bermain game hingga tidak mempedulikan hal-hal yang penting dalam hidup, seperti keluarga, teman dan Allah. Seringkali orang begitu terobsesi akan hal yang buruk, seperti narkoba atau minuman keras; tapi kadang kita juga bisa terobsesi dengan sesuatu yang baik, seperti olahraga atau mendapatkan juara di sekolah, atau mengumpulkan sesuatu atau juga sebuah persahabatan.

Meskipun semua itu hal yang baik, tapi itu juga dapat membuat kita menjauhi hal-hal yang penting dalam hidup kita. Mari kita saksikan kelanjutan video untuk melihat bagaimana Chis dapat mengatasi obsesinya!

Superbook membawa Chris, Joy dan Gizmo kembali ke jaman Israel kuno. Mereka bertemu Elia, nabi Tuhan, yang dengan berani sendirian menghadapi tantangan 450 nabi Baal pertarungan yang keren. Allah dengan nyata menunjukkan bahwa Dialah satu-satunya Tuhan.

Ayo ajak anak Anda untuk menonton Superbook, setiap hari minggu, jam 5.30 WIB di Rajawali Televisi. (CC)

Contasia Christie

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK