ARTICLE

Mon - Mar 18, 2024 / 191 / Sunday School

Belas Kasih Bagi Semua Orang - Superbook Kids Club

Shalom SuperTeacher!

Episode terbaru Superbook Kids Club hadir dengan petualangan seru dan pengajaran. Gismo akan mengantar kalian dalam perjalanan yang tak terlupakan!

Di awal video, Gismo mengajak semua teman-teman untuk berbagi rencana mereka dalam merayakan Hari Paskah. Kalian bisa berbagi rencana dengan membalas komentar di video Youtube Superbook Indonesia atau DM Instagram dan Facebook @superbookindonesia. Suasana ceria dan penuh semangat terasa begitu nyata, membuat kita semua terinspirasi untuk menyambut momen spesial ini dengan penuh sukacita.

Namun, episode ini bukan hanya tentang perayaan Paskah. Kita juga akan diajak belajar banyak hal dari kisah Yunus dan kota Niniwe. Dalam petualangan bersama Superbook, kita akan menjelajahi perjalanan Yunus dan catatan sejarahnya yang penuh tantangan dan mukjizat.

Setelah melihat animasi Kisah Yunus dan catatan sejarah, Kak Daniel menjelaskan bahwa semua kejadian di Perjanjian Lama adalah bagian dari rencana Tuhan. Hal ini dibuktikan dengan isi Alkitab yang saling berkaitan. Penasaran dengan penjelasan selanjutnya? Ayo tonton video Superbook selengkapnya!

Episode ini juga menghadirkan kesaksian seorang anak yang mengalami perubahan hidup setelah belajar tentang kasih dan pengampunan Tuhan melalui Superbook. Kisah ini menginspirasi kita semua untuk selalu mengasihi, memaafkan, dan membantu sesama.

Acara ditutup dengan serangkaian pertanyaan cerdas cermat Alkitab. Para anak-anak diajak untuk merenungkan pengajaran yang disampaikan dan mengirimkan jawaban mereka untuk kesempatan memenangkan hadiah.

Jangan lupa, pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 29 Maret 2024. Jadi, pastikan untuk mengikuti setiap petualangan dan pembelajaran yang Superbook hadirkan setiap minggunya.

 

Jery Patampang

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK