ARTICLE

Thu - Mar 14, 2024 / 160 / Sunday School

Belajar Belas Kasih dengan Superbook

Hai SuperTeacher!

Yuk, ajak anak-anak belajar tentang kasih Tuhan melalui kisah salah satu tokoh Alkitab di Superbook Indonesia. Tokoh ini merasa kesal dengan orang-orang di Niniwe, dan Tuhan menyuruhnya pergi ke sana. Siapakah dia dan apa yang akan dia lakukan?

Mari ikuti petualangan Superbook bersama Gizmo, Chris, dan Joy. Tokoh Alkitab ini berusaha melarikan diri dari Tuhan karena Niniwe penuh dengan musuh Tuhan dan pembunuh umat-Nya. Tuhan ingin menunjukkan penghakiman-Nya agar mereka bertobat, meminta ampun, dan menerima kasih-Nya, tetapi tokoh ini menolaknya. Dia berkata, 'Jika mereka binasa, biarlah mereka binasa.' Dia perlu mengenal kasih sebelum membagikannya kepada orang lain. Kita akan mengikuti perjalanannya bersama Gizmo dan yang lainnya.

Setelah menyaksikan Animasi Superbook, Kak Daniel dan Gizmo menjelaskan apa yang harus dilakukan saat menjalankan tugas perintah Tuhan. Kak Daniel juga menantang kita untuk menunjukkan kasih dan berdoa untuk teman-teman. Akhir video Kak Nanda memberikan beberapa pertanyaan dari kisah dalam animasi Superbook. 

Kakak-kakak dapat membantu anak-anak menjawab pertanyaan dengan mengirimkan DM ke Instagram dan Facebook @superbookindonesia.

Video selengkapnya

Jery Patampang

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK