ARTICLE

Thu - May 31, 2018 / 610 / Sunday School

Bapak Akan Mengampuni Tidak Ya, Kalau Aaron Pulang Kerumah?

EPISODE PERUMPAMAAN ANAK YANG HILANG

 

Kisah dilema kali ini dimulai dengan adegan dimana Chris, Joy dan Gizmo bingung bagaimana membantu temannya, Aaron yang melarikan diri karena dia pikir ayahnya tidak akan memaafkannya. Menurut Joy, Aaron tetap harus pulang kerumah. Tapi tidak menurut Chris.

Saat mereka sedang beradu argumen, Superbook muncul dan membawa Chris, Joy dan Gizmo ke Galilea jaman dahulu. Yesus sedang menceritakan Perumpamaan Anak Yang Hilang, yaitu seorang anak muda yang meninggalkan rumahnya untuk berpetualang sampai ia menemukan bahwa yang paling ia inginkan di dunia ini adalah kasih bapanya. Anak-anak belajar tentang kasih Tuhan yang tak berkesudahan dan kuasa pengampunan.

Ayo ajak anak Anda untuk menonton Superbook, setiap hari minggu, jam 5.30 WIB di Rajawali Televisi.

Baca juga:

BAGAIMANA YA RASANYA KALAU TEMAN KITA BERPURA-PURA TIDAK MENGENAL KITA?

 

OH TIDAK, ORANG TUA JOY MENGALAMI KECELAKAAN. APAKAH JOY BISA MEMBANTUNYA?

Contasia Christie

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK