ARTICLE

Thu - Apr 23, 2020 / 1438 / Daily Devotional

#Pahlawan2020 Ajak Anak mendoakan Orang-orang yang Bekerja di Bidang Ini

Siapa diantara kamu atau orang tuamu yang saat WFH ini jadi sering belanja online dan memesan makanan secara online? Sadarkah kamu kalau para pekerja ekspedisi, pengiriman barang, dan pekerja di restoran tetap bekerja seperti biasa. Bahkan mungkin pengiriman barang makin sering seiring WFH ini, karena himbauan agar kita tetap dirumah.

Saat mereka bekerja keras demi memenuhi kebutuhan kita, mereka secara tidak sadar juga semakin rentan dengan paparan vidur Covid 19 itu sendiri. Mereka telah berkorban untuk mengantarkan barang yang kita pesan dan memasak makanan yang ingin kita santap lho. Oleh karena itu, kita patut syukuri kerja keras mereka selama ini dan mulai juga mendukung mereka dalam doa.

Superbook hari ini mau mengajak SuperParents dan adik-adik semua untuk mendoakan mereka dan keluarganya.

Doa:

Tuhan Yesus, kami mengucap syukur kepada orang-orang yang bekerja di jasa ekspedisi, mengantar barang, dan karyawan restoran. Berkat mereka, kebutuhan yang kami pesan secara online tetap terpenuhi. Kiranya Engkau selalu jaga kesehatan mereka, keluarga mereka, dan mampukan mereka untuk tetap beraktivitas dengan baik. Terima kasih Tuhan atas jasa mereka. Dalam nama Tuhan Yesus kami serahkan doa ini. Amin.

Download PDF

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK