ARTICLE

Wed - Jul 25, 2018 / 1023 / Inspirational

COO Pixar Adalah Seorang yang Takut Akan Tuhan! Akankah Filmnya Makin Keren?

Siapa sih yang nggak suka sama film-film yang diproduksi oleh Pixar? Rumah produksi yang membuat berbagai karya animasi keren ini berhasil menyampaikan banyak makna mendidik bagi anak-anak yang menontonnya. Sebut saja beberapa diantaranya Toy story, Finding Nemo, Up, Wall-E, Inside Out, dan masih banyak lagi.

Dikutip dari Crosswalk, Pixar Animation ternyata sudah dimiliki oleh Walt Disney Studios, dan baru-baru ini seseorang bernama Christian Pete Docter ditunjuk menjadi Chief Creative Office baru untuk Pixar. Kepada The Christian Post, Pete berbagi pemikirannya mengenai peran barunya di Pixar Animatioan sebagai Chief Creative Officer :

'Saya sangat gembira dan merasa rendah hati diminta untuk mengambil peran ini. Ini bukan sesuatu yang saya anggap enteng, bikin film di Pixar sudah menjadi sebuah obsesi kronis saya sejak lama sekitar 28 tahun lalu.'

Baca juga: JANGAN SAMPAI KESEHATAN MENTAL ANAK TERGANGGU! PAKAI 12 CARA INI UNTUK MEMBANTUNYA

'Saya beruntung dapat bekerja sama dengan beberapa orang yang berbakat di dunia seperti ini,' tambahnya, ' dan kami saling mendorong animasi ke arah yang jauh lebih baik satu sama lain, dengan menggunakan teknologi baru kami akan menceritakan kisah-kisah yang kami harap akan mengejutkan dan menyenangkan penonton di seluruh dunia...' tambahnya lagi

Tahun lalu, Pete Docter juga pernah bicara kepada majalah Radix mengenai gimana imannya mempengaruhi karyanya ini :

Sumber: The Wrap

'Bertahun-tahun yang lalu, ketika saya pertama sekali bicara di gereja, saya sangat gugup sekali. Apalagi berbicara mengenai Kekristenan dan pekerjaan saya. Tampaknya, keduanya sama sekali nggak bisa terhubung. Tetapi semakin lama, hal itu tampaknya menjadi penghubung bagi saya. Saya meminta bantuan Tuhan dan itu sangat mempengaruhi apa yang saya lakukan. Ini membantu saya untuk tetap tenang dan fokus. Ada saat-saat ketika saya terlalu stres dengan apa yang saya lakukan, tetapi sekarang saya hanya mundur dan berkata 'Tuhan, tolong saya melalui ini. Cara ini benar-benar membantu kita untuk tetap menjaga perspektif tentang berbagai hal, nggak hanya dalam dunia perkerjaan tetapi juga dalam hubungan,' katanya.

Baca juga: CARA MUDAH DAN ALKITABIAH UNTUK MENJELASKAN “APA ITU MALAIKAT” KEPADA ANAK

Selamat atas peran barunya di Pixar Animation atau Walt Disney Studios sebagai Chief Creative Officer, Christian Pete Docter. Semoga dengan peran baru ini, bisa menciptakan hal-hal yang berbeda dan memberkati banyak anak-anak dan orang diseluruh dunia melalui karyanya. Amin

Penasarannya nggak sih, kira-kira film baru yang berbeda seperti apa yang akan dirilis oleh Pete Docter bersama Pixar Animation/ Walt Disney Studios dalam waktu dekat ya! Kita tunggu saja dan kita doakan jauh lebih baik dan menghibur!(CC)

Sumber: Jawaban.com

KLIK SHARE TO FACEBOOK UNTUK KAMU BAGIKAN ARTIKEL INI.

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK