ARTICLE

Tue - Mar 06, 2018 / 2803 /

Berkat Tuhan Hadir Saat Chelsea Olivia Berusaha

Siapa yang tidak kenal dengan Chelsea Olivia? Salah satu artis Kristen di Indonesia yang begitu bersinar dan berbakat. Ia memulai karirnya sejak berusia 7 tahun, dan kini telah dikaruniai seorang anak dari Glenn Alinskie.

Awalnya, Chelsea memulai karirnya dengan menjadi model, kemudian ditawari casting iklan, dan akhirnya bermain sinetron. Meski telah bekerja di bidang entertainment sejak berada di bangku sekolah, namun wanita kelahiran Lampung, 29 Juli 1992 ini tidak pernah mengabaikan pendidikan.“Sibuk boleh aja, tapi sekolah tetap nomor satu. Jadi, aku berusaha sekolah dan karier bisa jalan dengan baik.” Ucap Chelsea

Ibu dari Nastusha Olivia Alinskie ini punyasemangat tinggi dalam bekerja. Dia menceritakan bahwa dia pernah dari lokasi syuting langsung berangkat ke sekolah. Namun Chelsea tidak pernah mengeluh. “Chelsea bukan tipe pengeluh. Dia tahu dia capek, tapi dia tetap menjalani semuanya itu dengan sangat profesional.” Ucap Ibunya

Menjadi seorang artis terkenal dalam usia muda tidak semudah yang orang bayangkan. Chelsea ternyata sering mengalami penolakan, namun Chelsea tetap mengandalkan Tuhan dan bertahan. Karena ketekunannya ini, Chelsea dapat meramaikan ranah pertelevisian Indonesia. Sampai sekarang pun kepopulerannya tidak meredup.

Sumber: liputan6.com

Ngomong-ngomong soal perjuangan itu banyak banget. Mulai dari casting ditolak, gagal, semua lengkap. Jadi untuk sekarang lebih bisa menghargai semuanya. Kalau ada yang bilang aku modal tampang saja, itu salah besar.” Ujar Chelsea

Dalam meraih kesuksesan karier nya Chelsea tidak mengandalkan kekuatannya sendiri, namun  mengandalkan kekuatan Tuhan yang ada dalam hidupnya. Sehingga dia menjadi pribadi yang tidak mudah menyerah.

Casting diterima atau tidak, itu semua berkat. Termasuk gabung di BBB. Banyak yang lebih cantik dan suaranya lebih bagus dari aku, tapi aku yang diterima. Kalau nggak ada Tuhan Yesus, nggak bakal ada seorang Chelsea Olivia di dunia ini.Semua ini sama sekali bukan karena kehebatan ku, yang paling utama adalah karena berkat-Nya. Tuhan memberikan berkat sekaligus menguji aku, apa aku bisa bertanggung jawab. Tuhan Yesus benar-benar berharga buatku.” Ujar Chelsea.

Berkat kerja keras Chelsea, Tuhan memberikan apa yang seharusnya Chelsea miliki. Chelsea termasuk artis yang berprestasi, karena dapat meraih kesuksesannya di bidang entertainment ketika usianya masih muda. Sinetron paling populer yang dimainkannya adalah “Buku Harian Nayla”.

Totalitas dalam pekerjaan adalah yang kita butuhkan untuk menjadi orang sukses. Banyak anak Tuhan yang hanya menagih janji Tuhan tanpa berusaha meyakinkan Tuhan bahwa dia layak menerima berkat-Nya. Ingat, iman tanpa perbuatan pada hakikatnya adalah mati, maka dari itu berusahalah untuk dapat mendapat kepercayaan dari Tuhan. Buktikan kepada Tuhan bahwa kamu layak menerima berkat-Nya.

Sumber: generasihero.com

Baca juga:

ANAK BATITA INI MENGAKU MELIHAT TUHAN YESUS KEPADA IBUNYA

4 HAL YANG BISA MENGUATKAN KORBAN PELECEHAN SEKSUAL DAN PEMERKOSAAN

SALAHKAH ORANG TUA INI KARENA MEMBIARKAN ANAKNYA TIDUR DALAM GEROBAK?

KLIK SHARE TO FACEBOOK UNTUK KAMU BAGIKAN ARTIKEL INI

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK