NEWS

Mon - Feb 15, 2021 / 972 /

Mengenal Sosok yang Harus Diidolakan oleh Semua Orang!

Kemarin saat hari Valentine, pada ngapain aja nih? Wah ada yang memberikan coklat untuk orang kesayangannya, jalan bersama keluarga, atau mengucapkan ‘I love you’ ya, dan lainnya ya. Di hari Valentine, kita bisa membagikan atau mengutarakan kasih sayang kepada orang lain. Namun, sebelum kita melakukannya, tahu nggak siapa yang sudah lebih dulu mencintai dan mengasihi kita tanpa syarat? Yap Tuhan Yesus!

Nah di Sekolah Minggu Online Superbook 11  Februari 2021 kemarin, anak-anak bisa kembali belajar dari Kisah Elia. Elia ini adalah nabi yang sangat mengasihi Tuhan. Ia selalu menyembah dan percaya kepada Tuhan walaupun dalam keadaan genting sekalipun! Berbeda dengan kak Nanda saat itu. Ia justru lebih mengidolakan dan mengasihi artis Korea daripada Tuhan. Ia menghabiskan waktunya untuk idolanya.

Baca juga : TETAP PERCAYA TUHAN WALAUPUN TERLIHAT MUSTAHIL

Melalui sekolah minggu saat itu, Kak Nanda jadi belajar tiga alasan kita harus mencintai Tuhan daripada yang lain. Pertama, karena Tuhan mampu melakukan segala sesuatu, bahkan hal yang menurut kita mustahil. Kedua, Tuhan selalu mendengarkan doa dan seruan kita. Seperti saat Elia berdoa dan meminta pertolongan Tuhan agar bisa mengalahkan nabi-nabi Baal tersebut, Tuhan mendengarkan dan mengabulkannya.

Ketiga, Tuhan tidak pernah mengecewakan anak-anaknya. Manusia bisa mengecewakan kita, tapi Tuhan selalu ada buat kita. Jadi intinya, yang seharusnya kita berikan waktu lebih, diidolakan, dan ditinggikan adalah Tuhan Yesus! Mau lihat secara lengkap video dan  pembahasannya? Yuk klik link di bawah ini.

VIDEO

Sekolah Minggu Online di Youtube Superbook Indonesia selalu tayang setiap hari Minggu jam 6.45 WIB. Mari dukung terus pelayanan Superbook terus, agar semakin banyak anak-anak yang mengasihi Tuhan, mencintai firman Tuhan, dan menjadi berkat untuk sesamanya! Kiranya pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, agar anak-anak bisa berkegiatan normal kembali. Tuhan memberkati.

YA, SAYA DUKUNG!

Artikel lainnya : 

TIGA POLA ASUH YANG BISA KITA PELAJARI DARI DRAMA KOREA THE PENTHOUSE, WAR IN LIFE

 

10 FAKTA MALAIKAT YANG HARUS DIKETAHUI GURU SEKOLAH MINGGU

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK