NEWS

Thu - Dec 01, 2022 / 1712 /

Inilah Program yang Dimiliki oleh CBN Indonesia

Yayasan Cahaya Bagi Negeri Indonesia (CBN Indonesia) merupakan lembaga pelayanan CBN Worldreach di Indonesia, yang mempunyai visi besar yaitu agar bangsa Indonesia mendengar Injil Kristus serta menerima keselamatan secara utuh.

CBN Indonesia melaksanakan pelayanannya untuk memberitakan kabar keselamatan serta menyatakan kasih Kristus kepada bangsa Indonesia lewat pelayanan media serta pelayanan kemanusiaan dengan metode yang kreatif dan kontekstual.

Untuk menggapai visi besar tersebut, CBN Indonesia sendiri membuat serangkaian program media untuk menjangkau seluruh usia antara lain program pemuridan anak- anak melalui SUPERBOOK, SUPER 5 dan SCHOOL OF LIFE, program remaja melalui SUPERYOUTH dan program milenial sampai orang tua melalui kisah- kisah kesaksian SOLUSI TV serta WEBSITE JAWABAN. COM.

Berikut penjelasan lengkap program- program Yayasan Cahaya Bagi Negeri Indonesia:

 Baca juga : CBN INDONESIA TERUS BERGERAK UNTUK MEMBERIKAN BANTUAN PADA KORBAN GEMPA CIANJUR

Super5 (Pendidikan Anak Usia Dini)

Program pengembangan anak umur dini holistik yang dirancang untuk menunjang gereja ataupun mitra guna memuridkan anak serta keluarganya. Super5 dikembangkan berbasis teknologi digital serta didukung dengan media kreatif sehingga pendidikan anak usia dini bisa dilaksanakan dengan lebih mudah serta mengasyikkan.

Visi Super5 membantu gereja lokal dalam memuridkan anak usia dini sekaligus menjangkau keluarga mereka untuk jadi ladang produktif bagi tumbuhnya iman serta karakter Kristus, dan berkembangnya berbagai aspek pertumbuhan anak sesuai dengan tahapannya.

Website : Super5.org

 

Superbook Indonesia (Anak- anak)

Superbook Indonesia ialah kurikulum berbasis visual media bagi anak- anak sekolah minggu di gereja di seluruh Indonesia. Superbook Indonesia merupakan bagian dari Superbook Internasional.

Kurikulum ini terdiri dari:

Total 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu tiap tahunnya berisi:

Video animasi Superbook; Video sejarah Alkitab; Video Petunjuk Jalan; Super Ayat; Super Kebenaran yang sangat luar biasa; Pembagian aktivitas buat anak kelompok umur 6- 9 tahun, dan umur 10- 12 tahun.

Game interaktif dan topik- topik dialog yang mengaktifkan anak- anak.

Instagram: @superbookindonesia

 

Youtube : SuperbookIndonesia

Baca juga : SUPER5 TELAH BERHASIL MELULUSKAN ANGKATAN PERTAMANYA!

Superyouth Generation (Remaja dan Anak Muda)

Masa remaja merupakan masa yang cukup krusial, bagaimana generasi muda bisa membangun pondasi, prinsip- prinsip kehidupan, membangun keahlian memimpin diri sendiri, mengelola kelompok hingga kepada bagaimana mereka bergerak di kota maupun di bangsanya. Superyouth Generation ialah program pemuridan yang bersifat movement serta bertujuan untuk dapat membangun pemimpin- pemimpin di masa depan.

Instagram: @superyouth.official

Youtube : @SuperyouthID

 

Jawaban.com

Situs Kristen terbesar di Indonesia yang menyediakan informasi tentang kabar kristen terkini, kesaksian, cerita nyata rohani kristen yang sudah menemukan Yesus sebagai solusi dalam kehidupan, gereja, hubungan, spiritual, olahraga, keuangan, gaya hidup, serta kesehatan.

Instagram:@jawabancom

Website : jawaban.com

Youtube : Jawaban

 

Solusi TV (Generasi Milenial)

Tayangan Solusi muncul di Televisi Nasional, sejak lebih dari 21 tahun, memberitakan kasih Tuhan melalui kisah- kisah nyata orang- orang yang hadapi Tuhan dalam hidup mereka.

Instagram:@solusitv

Youtube : SolusiTV

 Baca juga : PETANI RUMPUT LAUT DI TABLOLONG, NTT BERHASIL PANEN

Sahabat 24 (Semua Umur)

Sahabat 24, Konseling Center CBN menyambut siapapun Anda serta siap berdoa atas apapun tantangan hidup yang sedang Anda hadapi. Sepanjang lebih dari dua puluh tahun, Konseling Center CBN menyediakan layanan konseling free 24 jam sehari dalam tujuh hari seminggu. Diperlengkapi oleh para konselor yang handal dan layanan SMS serta email, konseling Center CBN jadi teman setia yang menemani melewati masa- masa susah dan menemukan jalan keluar di dalam Tuhan.

Dengan hadirnya seluruh program ini kami berharap untuk Anda pula menunjang serta ikut serta bersama kami melaksanakan visi besar ini buat bangsa Indonesia. Kunjungi serta dukung kami dengan datang langsung di seluruh sosial media kami, berharap Anda turut menjadi Pencetak Generasi Hebat untuk bangsa ini.

Hubungi Sahabat24 KLIK DISINI

Contasia C

Content Writer Coordinator
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK