ARTICLE

Fri - Jun 23, 2017 / 1879 /

Superbook menginspirasi semua pelayanan kami

Sejak Mei 2017, sebanyak 77 gereja yang tersebar di 8 kota di Papua telah menggunakan Sekolah Minggu Superbook untuk memuridkan anak-anak di gereja mereka. Salah satunya adalah GJKI Petra Ministry di Jayapura. Meski baru satu bulan lebih menggunakan Sekolah Minggu Superbook, mereka sudah merasakan manfaatnya.

Kristian Nawang Daru Sasmita, guru Sekolah Minggu GJKI Petra Ministry bercerita, “Setiap minggunya Superbook selalu ditunggu oleh anak-anak, baik video, pelajarannya, ayat hafalan, games dan lain-lainnya. Setiap minggunya anak-anak jadi bersemangat di Sekolah Minggu.”

 GJKI Petra Ministry adalah salah satu gereja lokal yang menggunakan kurikulum Superbook secara maksimal, bukan sebatas Sekolah Minggu tapi juga dalam pelayanan remaja- pemuda dan keluarga. “Kami jadikan bahan kurikulum untuk pendalaman Alkitab, biasanya kami sebut Sekolah Alkitab Minggu (SAGU). Materi  khotbah tematik dikupas secara teologis dan aplikasinya dalam hidup. Jadi anak-anak, kakak-kakak dan orang tua belajar hal yang sama, bahan yang sama, namun dengan sudut pandang yang berbeda,” Kristian menambahkan.

 Semangat para guru Sekolah Minggu GJKI Petra Ministry ternyata menginspirasi seluruh pelayanan gereja mereka, khususnya dalam kelompok-kelompok pemuridan. “Modul Sekolah Minggu Superbook bagus sekali. Kami berharap suatu saat  bisa membuat KKR anak agar anak-anak bisa meledakkan potensinya,” ungkap Kristian.

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK