ARTICLE

Mon - Apr 08, 2024 / 124 / Sunday School

Superbook Kids Club : Menjadi Pahlawan yang Gagah Berani

Shalom SuperTeacher!

Hari ini, episode terbaru Superbook Kids Klub hadir dengan petualangan seru yang pasti akan menginspirasi kita semua. Gizmo mengajak kita untuk menyaksikan animasi Superbook tentang kisah Gideon. Awalnya, Gideon merasa tidak berdaya dan ragu-ragu untuk menjadi pahlawan atau pemimpin bagi bangsanya. Namun, saat Malaikat Tuhan menampakkan diri kepadanya, segalanya berubah. Malaikat Tuhan memberitahu Gideon bahwa Tuhan menyertai dia sebagai pahlawan yang gagah berani. Meskipun awalnya meragukan dirinya sendiri, Gideon akhirnya mempercayai panggilan Tuhan tersebut. Ia mengumpulkan pasukan yang kecil tapi kuat, dan dengan bantuan Tuhan, mereka berhasil mengalahkan musuh-musuh Israel yang jauh lebih besar dan kuat. Ayo! Saksikan selengkapnya di YouTube Superbook Indonesia.

Dalam kisah Gideon, dia mengajarkan tentang keberanian. Oleh karena itu, Kak Nanda mengajak kita untuk menceritakan rasa ketakutan anak-anak ke DM Instagram @superbookindonesia, contohnya takut nyanyi di depan, takut memimpin doa, dan ketakutan lainnya.

Kakak-kakak juga bisa mengunduh Superbook Academy (https://kursus.superbookindonesia.com/login/) untuk melengkapi sekolah dan gereja dengan semua kurikulum dari anak usia 6-12 tahun yang sudah tersedia. Dapatkan akses untuk lebih dari 60 kisah terbesar dari Kejadian hingga Wahyu. Ada panduan guru/e-book kurikulum, pembahasan kisah Alkitab, tantangan, dan aktivitas seru. Ayoo, segera daftarkan gereja kakak untuk menjadi mitra dengan kami, segera hubungi kami di Call Center CBN dengan KLIK DISINI

Di akhir video, Kak Kezia menceritakan kesaksian seorang bernama Nurul yang berani karena dulunya sering diejek dan diolok-olok oleh teman sekolahnya.

Ayo, klik video di bawah ini untuk menonton animasi Superbook dan juga kesaksian inspiratif dari Nurul yang telah mengatasi ketakutannya dan menjadi berani melalui Superbook Indonesia!

Jery Patampang

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK