ARTICLE

Wed - Apr 17, 2024 / 130 / Sunday School

SUPERBOOK KIDS CLUB : KARAKTER DAN CIRI-CIRI DARI SEORANG PAHLAWAN

Shalom SuperTeachers semua,

Episode Superbook Kids Club sudah tayang lho. Tentunya dengan petualangan yang seru dan inspiratif. Kali ini Gizmo kembali mengajak kita untuk lebih dalam mengerti karakter dan ciri dari seorang pahlawan melalui kisah Gideon dan juga kisah Yesus. Bagaimana Gideon yang awalnya merasa dirinya lemah namun Tuhan melihat Gideon sebaliknya, dengan cara Tuhan membuktikan kebesarannya dengan membawa Gideon beserta pasukannya memperoleh kemenangan dalam melawan bangsa Midian yang jumlahnya lebih banyak. Nah, untuk kisah lengkapnya SuperTeacher bisa nonton di youtube chanel Superbook Indonesia ya.

Melalui kisah Gideon juga mengajarkan tentang sikap untuk tidak memegahkan kemampuan kita dan selalu mengandalkan Tuhan, kemudian kita perlu sadar bahwa Tuhan adalah sang pembela dan juru selamat untuk kita, lalu menyadari bahwa kemampuan dan keberhasilan yang kita peroleh semuanya itu berasal dari Tuhan bukan karena kekuatan kita sendiri.

Kakak-kakak juga bisa mengunduh Superbook Academy (https://kursus.superbookindonesia.com/login/) untuk memperlengkapi sekolah dan gereja dengan semua kurikulum dari anak usia 6-12 tahun yang sudah tersedia nih. Dapatkan akses untuk lebih dari 60 kisah terbesar dari Kejadian hingga Wahyu. Ada panduan guru atau e-book kurikulum, pembahasan kisah Alkitab, tantangan dan aktivitas seru. Ayo, segera daftarkan gereja kakak untuk menjadi mitra kami, segera hubungi kami di Layanan Doa dan Konseling CBN dengan KLIK DISINI

Sebagai penutupnya, Ka Kezia mengajak adik-adik untuk membuat sebuah tameng keberanian nih. Wah seru banget. Ikuti langkahnya di video ya.

Langsung aja klik link di bawah ini untuk nonton lengkapnya yaa.

 

Audreyline S. Candy

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK