ARTICLE

Sat - Nov 25, 2023 / 248 / Inspirational

SELAMAT HARI GURU: TERIMA KASIH SUPERTEACHERS HEBAT!

Setiap tanggal 25 November diperingati sebagai Hari Guru Nasional. Terima kasih kepada semua guru yang luar biasa! Ini tidak hanya untuk guru di pendidikan formal, tetapi juga untuk guru sekolah minggu yang setia!

Pada Hari Guru ini, mari kita renungkan dampak besar yang SuperTeachers berikan dalam membangun dasar iman dan karakter anak-anak sekolah minggu. Melalui setiap kisah yang diajarkan, ayat Alkitab yang dibagikan, dan teladan yang diberikan, guru sekolah minggu menjadi pilar utama dalam membimbing generasi anak menjadi murid Kristus yang sejati.

Superbook merangkum 3 sikap SuperTeachers yang sangat menginspirasi dan patut diacungi jempol. Apa saja itu?

1. SABAR

SuperTeachers bukan hanya pengajar, tetapi juga teladan dalam kesabaran. Menghadapi anak-anak sekolah minggu yang penuh semangat dengan karakter yang berbeda-beda bisa menjadi tantangan. Namun, SuperTeachers mengajarkan kesabaran melalui tindakannya.

2. TULUS 

Ketulusan dan kemurahan hati SuperTeachers terhadap anak-anak sekolah minggu adalah teladan luar biasa. Memberikan kasih sayang dan perhatian dengan tulus kepada anak-anak sekolah minggu adalah tindakan mulia.

3. SETIA

Dedikasi tanpa batas terhadap tanggung jawab sebagai SuperTeachers sangat patut diapresiasi. SuperTeachers tidak hanya hadir untuk mengajar, tetapi juga terlibat dalam pembimbingan kerohanian dan pengembangan pribadi anak-anak sekolah minggu.

Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia. 1 Korintus 15:58

Superbook Indonesia mengucapkan terima kasih banyak kepada semua SuperTeachers yang setia mendedikasikan diri untuk membimbing generasi muda dengan semangat, ketulusan, dan kesabaran. Selamat Hari Guru untuk semua SuperTeachers di seluruh Indonesia! Semoga SuperTeachers terus menjadi sumber inspirasi dan cahaya bagi anak-anak Indonesia.

Audreyline S. Candy

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK