ARTICLE

Tue - Aug 28, 2018 / 3380 / Inspirational

Kata-kata Jonathan Christie yang Bikin Orang Kristen Merinding. Keren Banget!

Siapa sih yang nggak pengen dikenal dan punya banyak penggemar? Pasti hampir semua orang pengen, kan? Digemari banyak orang merupakan hal yang menyenangkan. Tapi untuk digemari, tentu kita harus punya daya tarik donk.

Di tengah-tengah semarak Asian Games 2018 yang diadakan di Indonesia, tampil sejumlah atlet muda Indonesia yang tidak sekedar bertubuh atletis, tapi juga berparas tampan. Tidak sedikit dari mereka yang mencetak prestasi gemilang di ajang Asian Games.

Salah satunya Jonathan Christie, atlet tampan yang akan berusia 21 tahun pada bulan September mendatang. Ia berhasil menyabet emas pertama dari cabang bulutangkis tunggal putra. Selebrasi kemenangannya diwarnai dengan kesaksiannya. Jojo, panggilan akrabnya, menyebut semua prestasi yang diraihnya adalah berkat pertolongan Tuhan Yesus.

Wah, keren ya. Bukan hanya ganteng dan berprestasi, tapi Jojo dengan rendah hati berani mengakui bahwa semua berkat penyertaan Tuhan Yesus. Jojo menginspirasi kita sebagai anak-anak Kristen untuk menjadi anak muda yang berprestasi. Melalui prestasi yang berhasil kita raih, jangan lupa tunjukkan pada dunia ungkapan rasa syukur dan pengakuan bahwa segala sesuatu yang berhasil kita raih ialah karena pertolongan Tuhan.

Carryn Graciano

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK