ARTICLE

Wed - Apr 22, 2020 / 407 / Daily Devotional

#Pahlawan2020 Bukan Cuma Dokter yang Berjuang Lho, Tapi Mereka yang Menyediakan Kebutuhan

Mungkin kamu kini masih berpikiran kalau para dokter, suster, dan tenaga medis adalah orang-orang yang harus kita doakan di pandemi ini. Tapi sadar nggak, ternyata dibalik perjuangan tenaga medis, masih banyak perjuangan orang lainnya yang harus kita doakan juga.

Mereka adalah para petani, nelayan, peternak dan orang-orang yang bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari kita. Contohnya tukang sayur, tukang ikan, penjual daging ayam atau sapi, penjual sembako, staff retail (supermarket atau minimarket) dan lainnya.

Mereka tetap harus bekerja demi memenuhi kebutuhan sehari-hari kita lho. Tanpa adanya adanya mereka, bagaimana kita bisa memenuhi kebutuhan untuk makan dan menjaga system imunitas? Oleh karena itu, Superbook mau mengajak adik-adik semua untuk mendoakan mereka.

Doa:

Tuhan Yesus, terima kasih atas kehadiran para petani, peternak, nelayan, tukang sayur, penjual daging, dan para penjual sembako. Berkat mereka, aku dan keluargaku tetap bisa makan dan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sekarang kami harus di rumah saja, sedangkan mereka sedang bekerja keras. Bantu mereka ya Tuhan, berikan kekuatan dan kesehatan agar mereka dapat terus bekerja. Kami serahkan doa ini ke dalam tangan-Mu, Amin.

Download PDF

Contasia Christie

Content writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK