TESTIMONY

Wed - Feb 03, 2021 / 1167 / SUPERSTORY

Rela Berjualan Agar Bisa Berbagi dengan Teman-temannya

Samuel Yoas (6 tahun) bersekolah minggu di GJAI km 8, Lukut Minas Timur, Wilayah Pekanbaru, Riau. Suatu hari Samuel Yoas yang sangat aktif mengikuti ibadah sekolah minggu Superbook Online, menyaksikan adanya ajakan berbagi sepatu untuk anak-anak di NTT pada video Superbook Indonesia.

“Saat itu saya tergerak untuk membantu teman-teman saya di NTT, biar mereka punya sepatu baru di hari Natal,” papar Samuel kepada Superbook.

Setelah selesai beribadah, ia langsung berkata kepada ibunya bahwa ia mau membantu teman-teman di NTT. Ibunya yang mendengar cerita Samuel mau berbagi dengan teman-temannya menjadi terharu dan sangat bangga. Menurutnya diumur yang masih kecil, Samuel punya bentuk kepedulian kepada sesama yang luar biasa. Ibunya pun mendukung Samuel untuk berjualan makanan ringan agar bisa membantu teman-temannya di NTT itu.

Baca juga : TIDAK LAGI MENGEJEK KEKURANGAN ORANG LAIN

Samuel akhirnya berjualan makanan ringan setelah sekolah minggu selesai di samping gerejanya. Tidak ada keluh kesah, Samuel justru bangga bisa mendapatkan uang dari hasil jualannya tersebut. Uang itu kemudian ia tabung di celengan yang dibuatnya sendiri sebagai bentuk komitmen dia.

“Saya berharap dan berdoa, kelak nanti Samuel tetap mau berbagi dengan orang lain sampai dewasa,” harap ibunya.

Di tahun 2021 ini, program sepatu untuk anak kembali berlanjut bagi anak-anak di daerah Kalimantan dan Nias. Mari dukung terus CBN melalui program ini. Bagi Anda yang tergerak untuk mewujudkan impian mereka akan sepatu baru, Anda bisa langsung menghubungi 0815 9655 960. Tuhan memberkati.

Tonton Video 

 

Artikel lainnya : 

TIDAK LAGI MENCURI DAN NILAI PELAJARANNYA MENINGKAT

MENDAPATKAN SEPATU IMPIAN SETELAH BERDOA KEPADA TUHAN

Alizaro Telaumbanua

Fasilitator Superbook - Pekanbaru, Riau
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK