TESTIMONY

Tue - Sep 17, 2019 / 964 / SUPERSTORY

Pengorbanan-Nya Ubahkan Hati Ku Yang Lama Jadi Baru!

Erin Sharon Sondakh (12 tahun) adalah anak sekolah Minggu yang taat dan rajin melayani menjadi penari dan pemimpin pujian. Namun ketika di rumah, Erin memiliki sifat yang berbeda. Di rumah, Erin tidak taat, suka membantah mama dan suka memberontak jika ada keinginannya yang tidak dikabulkan mama. Erin pun tidak mau mengalah dengan adiknya yang berbeda 6 tahun darinya.

Baca juga: KASIH TUHAN PADA NINIWE AJARKAN ANAK INI MENGASIHI SESAMA!

Erin melakukan hal itu karena ia sering sekali membandingkan mama dengan papanya. Mama dan papa Erin sudah berpisah dan Erin tinggal bersama mama. Erin selalu mengungkit papanya yang selalu mengikuti apa yang Erin mau. Sampai, mama Erin pun menyuruh Erin untuk berhenti melayani, tetapi Erin tidak mau.

Lalu, ketika Superbook hadir di sekolah Minggu GBI ROCK Palu, Erin menyaksikan cerita penyaliban Tuhan Yesus. Erin merasa kasihan dengan Tuhan Yesus yang mau disiksa dan disalib supaya dosa Erin diampuni. Setelah itu, Erin pun bertekad untuk menerima dan menghargai pengorbanan Tuhan Yesus lebih sungguh lagi.

Baca juga: KISAH YUSUF MENYATUKAN KELUARGAKU

Akhirnya, Erin pun berubah. Semakin hari, Erin belajar untuk semakin mengasihi mama dan adik. Erin pun tetap terlibat di dalam pelayanan, dan menjadi berkat bagi keluarganya. Terimakasih Superbook, sudah membuat Erin belajar untuk melayani dengan hati yang baru.

Linda

Fasilitator Superbook
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK