TESTIMONY

Mon - Jan 21, 2019 / 322 / SUPERSTORY

Mujizat Terjadi Ketika Anak Ini Berdoa Untuk Ibunya yang Sakit

Doa orang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya’ (Yakobus 5:16b). Inilah salah satu ayat yang  cocok untuk menggambarkan kisah yang dialami oleh Rasya Fitrawan Ramadhan (11 tahun), yang tinggal di Teluk Sebong, Bintan, Tanjung Pinang. Berkat doa Rasya, kejadian dibawah ini terjadi dan semakin mengukuhkan imannya.

Rasya terlahir dari keluarga yang belum percaya Tuhan. Namun setelah ayahnya meninggal 4 tahun yang lalu, ia dan ibunya memilih untuk percaya Tuhan. Di sekolah Rasya merupakan anak yang pintar dan aktif. Sama seperti ia saat bersekolah Minggu di GPdI Kota Baru. Ia begitu aktif dan bersemangat untuk belajar.

Baca juga : PERCAYA DIRI KARENA TELAH MENGENAL KRISTUS

Tapi kala itu berbeda dengan hari-hari Minggu yang sebelumnya. Rasya terlihat sangat lemas dan tidak bersemangat saat beribadah di sekolah Minggu. Kak Dewi Rostina Hutapea, guru sekolah Minggu Rasya tergerak menanyakan keadaannya. Ia mendekati Rasya dan menanyakan apa yang terjadi.

Rasya menceritakan bahwa ibunya masuk rumah sakit dan akan menjalani operasi. Kak Dewi akhirnya mengajak Rasya berdoa bersama untuk proses operasi, kesembuhan, dan agar terjadi mujizat pemulihan pada ibunya. Rasyapun percaya bahwa ibunya pasti Tuhan sembuhkan dan pulihkan.

Beberapa minggu kemudian, saat Team Sponsor Superbook bertemu dengan anak-anak sekolah Minggu GPdI Kota Baru, anak-anak ditantang untuk bersaksi. Rasya maju kedepan dan ia bersaksi bahwa Tuhan telah melakukan mujizat kepada ibunya, karena telah dipulihkan oleh Tuhan. Melalui pelajaran Superbook tentang Kisah Yesus Melakukan Mujizat, Rasya percaya Tuhan Yesus mampu memberikan mujizat juga kepada ibunya.

Baca juga : SEMBUH DARI SAKIT KARENA DOA SEORANG GURU

Setelah kejadian tersebut, ibunya Rasya merasakan perubahan yang sangat membanggakan dalam diri Rasya. Ia semakin semangat beribadah, tidak pernah lupa berdoa, dan selalu rajin menceritakan apa yang telah dipelajarinya di sekolah Minggu kepada ibunya. Rasya pernah berkata, “Darah Yesus itu menyembuhkan manusia. Berarti Tuhan Yesus itulah yang benar.”

Aperius Zai

Fasilitator Superbook - Batam
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK