TESTIMONY

Mon - Jul 31, 2023 / 381 / SUPERSTORY

Awalnya Takut, Kini Naomi Berani Sampaikan Kebenaran

Anak 9 tahun bernama Naomi adalah sosok yang sangat takut mengatakan kebenaran. Karena dia sering diancam akan dipukul oleh kakak-kakaknya. Sehingga saat dia menyaksikan kakaknya melakukan hal yang salah, dia akan memilih diam saja. Inilah yang dia lakukan ketika tahu kakaknya memecahkan piring dan diancam jika mengadu ke mama.

Sampai suatu hari, dia menyaksikan kisah Superbook tentang tiga pahlawan pemberani yaitu Sadrakh, mesakh dan Abednego. Mereka adalah sosok yang memilih bertahan dengan prinsip kebenaran firman Tuhan sekalipun mereka diancam akan dibakar dalam perapian. Keberanian tiga pemuda ini menginspirasi Naomi berani menyampaikan kebenaran firman Tuhan!

 

Baca Juga: ANAK INI RAJIN BERDOA KARENA MAU ALAMI KUASA DOA

 

Naomi lalu mendatangi guru sekolah minggu dan membagikan kejadian yang dilakukan kakaknya. Saat itu Naomi mendapat dukungan supaya dia berani menyampaikan kejadian sebenarnya kepada sang mama.

Puji Tuhan! Keberanian dari Tuhan mendorong Naomi menceritakan semua yang dia simpan kepada sang mama. Meski dia harus dimarahi karena tidak memberitahukan kejadian itu, namun Naomi bersyukur dia dan kakaknya akhirnya saling bermaafan. Saat itu Naomi menyadari bahwa sama seperti Tuhan membela tiga pemuda itu, Tuhan juga melakukan hal yang sama kepadanya selama itu dilakukan atas nama kebenaran.

Sejak itu, Naomi menjadi anak yang tak lagi pernah takut menyatakan kebenaran baik di rumah maupun di sekolah. Karena dia percaya Tuhan akan selalu membela orang-orang yang berpihak kepada kebenaran.

 

Baca Juga: DOA ANAK 9 TAHUN YANG TAK JEMU-JEMU BAGI KELUARGANYA

 

Berkat Superbook Indonesia, ada banyak anak yang mengalami perubahan karakter dan semakin mencintai Tuhan dan firman-Nya. Kami rindu lebih banyak anak mengalami perubahan seperti Naomi melalui pemuridan Superbook Indonesia. Apakah Anda mau bergabung bersama kami untuk visi besar ini?

Dukung Superbook

Lori

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK