TESTIMONY

Tue - Jul 25, 2023 / 527 / SUPERSTORY

Anak Ini Rajin Berdoa Karena Mau Alami Kuasa Doa

Bagaimana cerita seorang Ratu Ester bisa menginspirasi Beverly, anak sekolah minggu Gereja Penyebaran Injil (GPI) Eben Haezer, Rumbai, Pekanbaru ini rajin berdoa?


Sebelumnya, Beverly adalah anak yang sangat malas ikut sekolah minggu walaupun mamanya guru sekolah minggu. Jangankan ibadah, berdoa pun Beverly tak pernah mau.


“Verly adalah anak sekolah minggu dan saya sebagai orang tua sekaligus guru sekolah minggunya untuk kelas kecil. Dia sulit untuk diajak berdoa dan ikut ibadah sekolah minggu,” ungkap sang mama Barita.

 

Baca Juga: DOA ANAK 9 TAHUN YANG TAK JEMU-JEMU BAGI KELUARGANYA


Namun dengan motivasii dan dukungan semangat dari guru, Beverly perlahan mau ikut sekolah minggu karena adanya materi Superbook. Lewat setiap kisah Alkitab yang dibagikan dan diceritakan, Verly mulai rajin ibadah. Bahkan anak ini dengan takjubnya mulai termotivasi berdoa dari kisah Ratu Ester yang ia saksikan di sekolah minggu. Di rumah, mama papanya juga ikut memberikan teladan kepada Verly tentang cara berdoa lewat mezbah keluarga yang selalu mereka bangun dengan pujian dan doa.


Dari setiap contoh yang Beverly saksikan, seperti lewat kisah Ratu Ester yang mau berdoa dan berpuasa bagi bangsanya dan juga teladan di rumah, anak 6 tahun ini tergerak untuk berdoa. Ia mau mengalami hal serupa dalam hidupnya, sehingga ia berkomitmen untuk rajin berdoa.


“Verly mulai tertarik dan sekarang ia malah mengingatkan orang tuanya untuk berdoa bersama. Contohnya, ketika malam sebelum mau tidur ia selalu mengingatkan kami untuk bernyanyi dan berdoa sebelum tidur. Dia juga mulai bisa penyembahan, padahal kami belum mengajari di acara menyembah,” tutur sang mama.

 

Baca Juga: SI ANAK PELIT INI BERUBAH JADI MURAH HATI LEWAT KISAH JANDA DI ALKITAB INI


Berkat Superbook Indonesia, ada banyak anak yang mengalami perubahan karakter dan semakin mencintai Tuhan dan firman-Nya. Kami rindu lebih banyak anak mengalami perubahan seperti Beverly melalui pemuridan Superbook Indonesia. Apakah Anda mau bergabung bersama kami untuk visi besar ini?

 

Ayo Bergabung Bersama Kami

Lori

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK