NEWS

Tue - Jun 23, 2020 / 1285 /

Tetap Kreatif dengan Strategi Baru di Masa New Normal

Sesuai anjuran pemerintah, kita masih belum diperbolehkan berkumpul dalam jumlah besar agar angka penularan Covid-19 bisa ditekan. Namun semangat belajar guru sekolah minggu tetap besar. Oleh karena itu, Superbook memfasilitasi para guru sekolah minggu di seluruh Indonesia dengan mengadakan Training Guru Sekolah Minggu Online.

Baca juga : RELA KUNJUNGAN KE RUMAH-RUMAH AGAR ANAK-ANAK BISA BERIBADAH

Acara yang diadakan hari Jumat, 12 Juni 2020 via aplikasi Zoom ini, ternyata diminati banyak guru. Target peserta yang tadinya hanya 500 orang saja, menjelang hari-H mem-bludak sampai 1.500 orang lebih. Dengan segera team Superbook memutar otak agar semua guru bisa mengikuti training ini. Akhirnya selain via Zoom, peserta lainnya diarahkan agar melihat di Youtube Superbook Indonesia.

Bertemakan “Memuridkan Anak dengan Strategi Baru”, materi yang dibawakan oleh Kak Sandi, Church Network CBN Area Sumatera disambut baik oleh para guru. Terbukti sampai saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 11 ribu orang.

Lihat Training DISINI

Dalam training ini, kak Sandi mengajarkan agar para guru mulai memakai strategi baru dalam memuridkan anak di era new normal ini, tapi tetap tidak keluar dari Firman Tuhan. Lalu guru-guru juga dipersiapkan untuk memuridkan secara online, baik secara live, taping (melalui proses editing), dan video conference (bisa melalui Zoom, Google Meet, dan Whatsapp).

Baca juga : PELATIHAN GURU SEKOLAH MINGGU TETAP BERJALAN DI MASA PANDEMI

Kiranya training ini bisa membantu guru-guru sekolah minggu agar semakin kreatif dan tidak terbatas ruang bahkan waktu untuk memuridkan. Melalui cara ini, anak-anak tetap bisa belajar firman Tuhan walaupun berada di rumah.

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK