NEWS

Sat - Feb 16, 2019 / 183 /

Tetap Antusias Walaupun Sempat Tertunda

Kotamobagu adalah salah satu kota di propinsi Sulawesi Utara dengan jumlah penduduk beragama Kristen hanya 16% dari keseluruhannya. Sebenarnya Superbook masuk Sulawesi Utara sudah sejak September 2016. Namun karena posisi Kotamobagu yang  berjarak 180 km dari Manado, membuat masuknya Superbook cukup tertunda, sehingga pada November 2018 baru bisa dipresentasikan.

Baca juga : AMAZING GRACE, KADO TERINDAH DAN TERBESAR UNTUK UMAT MANUSIA

Pada 19 Januari 2019, Superbook kembali mengadakan orientasi gembala yang dilanjutkan dengan training dan pembagian modul di GBI Kasih Karunia Kotamobagu. Ternyata antusiasme gembala dan para guru terlihat sejak dibukanya registrasi pada jam 09.00 WITA. Acara yang dihadiri oleh 33 gembala gereja dan 74 guru sekolah Minggu ini berjalan dengan lancar.

Baca juga: MEMPERLENGKAPI GSM DI JAKARTA DENGAN TIPS DAN TRIK STORYTELLING

Para gembala yang hadir menangkap visi yang disampaikan oleh Fasilitator Superbook dari Minahasa, Riris Pakpahan, dan setuju untuk menggunakan Superbook sebagai kurikulum di sekolah Minggu gerejanya masing-masing. Kiranya gereja-gereja yang ada di Kotamobagu ini bisa terus menjadi saluran berkat untuk anak-anak di daerahnya. Dan anak-anak di kota ini bisa menjadi teladan bagi anak lainnya disekitar mereka.

Riris Pakpahan

Fasilitator Superbook - Minahasa
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK