NEWS

Thu - Sep 10, 2020 / 231 /

Terus Berjuang Jadi Papa Mama Hebat

Banyak orang tua yang saat ini kesulitan untuk mendidik anaknya karena orang tua masa kini tidak terbiasa dengan dunia digital. Sedangkan anak-anak generasi Z bahkan alpha sudah terbiasa menggunakan akses digital sejak mereka sangat kecil. Bukan hanya kendala ini saja, tapi masih banyak hal lainnya yang perlu kita pelajari sebagai orang tua agar bisa mendidik anak sesuai dengan firman Tuhan.

Berkaca pada masalah ini, Superbook berkomitmen untuk membantu para orang tua agar bisa memberikan pendidikan terbaik untuk anak-anaknya melalui webinar via Aplikasi Zoom yang telah dilangsungkan pada 5 September 2020, pukul 13.00 WIB. Webinar yang berjudul #BeraniBergerak Jadi Papa Mama Hebat untuk Anakku mendapatkan antusias yang luar biasa dari orang tua di seluruh Indonesia.

Baca juga : INI LHO KATA TUHAN TENTANG DIRI KITA SEBENARNYA

Webinar ini mengundang Pdt. Dr. Julianto Simanjuntak, MDiv, MSi, seorang pakar terapis keluarga dan penulis yang saat ini aktif melayani serta memiliki Lembaga Konseling Keluarga Kreatif (LK3). Lewat webinar ini, orang tua bisa mengetahui karakteristik anak-anak dari generasi Z dan Alpha, keluhan anak terhadap orang tua maupun gereja, dan memperhatikan apa saja kebutuhan anak-anak sebenarnya.

Bukan hanya memaparkan permasalahannya saja, dalam webinar ini orang tua juga diberikan cara untuk mendampingi dan memenangkan anak-anak di generasi Z dan Alpha. Di akhir acara, para peserta bisa melakukan tanya jawab kepada pembicara.

Baca juga : AJAK ANAK MEMILIKI HIDUP BARU SEPERTI PAULUS DAN PETRUS!

Kiranya acara ini tidak hanya menjadi berkat bagi para peserta saja, namun juga keluarga mereka. Terus semangat menjadi orang tua yang bijaksana dan mengamalkan firman Tuhan dalam kehidupan berkeluarga! Tuhan Yesus memberkati.

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK