NEWS

Mon - Sep 07, 2020 / 948 /

Ini Lho Kata Tuhan Tentang Diri Kita Sebenarnya

“Ih jelek aja sok kecakepan.” Atau “Ya ampun, masa gitu aja nggak bisa sih? Padahal kan gampang. Payah banget ya dia!” Dan masih banyak lagi kata-kata yang menyakitkan lainnya. Mungkin kita pernah mendengar setidaknya satu kali dalam hidup, kata-kata yang menyakiti diri kita dan membuat kita merasa tidak berharga.

Tapi tahukah kamu, bahwa kita semua itu berharga karena Tuhan telah menciptakan kita serupa dengan gambarnya lho. Jadi semua manusia itu sangatlah spesial, termasuk kamu dan mimin. Nah persis dengan Sekolah Minggu Online Superbook 6 September 2020 kemarin, anak-anak belajar dari kisah Daud, seorang anak muda yang diremehkan namun mampu melawan musuh terbesar Israel, yaitu Goliat.  Walaupun Daud kecil, namun Goliat yang besar bisa kalah lho!

Baca juga : AJAK ANAK MEMILIKI HIDUP BARU SEPERTI PAULUS DAN PETRUS!

Tuhan bisa memakai siapa saja untuk melakukan rencana-Nya yang luar biasa. Jadi ketika Tuhan akan memakai kita, kita janganlah fokus pada kekurangan kita. Melalui sekolah minggu ini, anak-anakpun juga diajak melihat kesaksian anak yang memiliki keterbatasan namun justru menguatkan dan memberi semangat kepada kita.

Di akhir sekolah minggu, Kak Daniel dan Kak Grace mengajak anak-anak membuat prakarya frame foto yang bertuliskan Super Kebenaran hari itu, yaitu “Tuhan Menciptakan Aku untuk Tujuan Besar dan Mulia”.

TONTON VIDEO

Baca juga : TERUS SEMANGAT WALAU BADAI KEHIDUPAN MELANDA

Sekolah Minggu Online di Youtube Superbook Indonesia selalu tayang setiap hari Minggu jam 6.45 WIB. Mari dukung terus pelayanan Superbook terus, agar semakin banyak anak-anak yang mengasihi Tuhan, mencintai firman Tuhan, dan menjadi berkat untuk sesamanya! Kiranya pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, agar anak-anak bisa berkegiatan normal kembali. Tuhan memberkati.

YA, SAYA DUKUNG!

 

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK