NEWS

Mon - Aug 31, 2020 / 230 /

Ajak Anak Memiliki Hidup Baru Seperti Paulus dan Petrus!

Hidup baru… ehm… hidup kan katanya cuma sekali, kok bisa diperbaharui ya? Nah ternyata yang dimaksud dengan hidup baru itu adalah kita bertobat dari kebiasaan atau pemikiran yang lama karena telah menyerahkan hidup kita sepenuhnya kepada Tuhan. Kali ini, Superbook mau mengajarkan anak-anak bagaimana caranya memiliki kehidupan yang baru.

Dalam Sekolah Minggu Online Superbook 30 Juli 2020 kemarin, anak-anak belajar dari kisah Saulus. Ia awalnya sangat membenci orang-orang pengikut Yesus dan yang kercaya kepada Tuhan. Saulus bahkan membunuh orang-orang tersebut, tapi kerennya Tuhan justru mendatangi dan mengubah dirinya. Setelah Saulus bertemu dengan Tuhan, hidupnya berubah dan dipakai oleh Tuhan untuk memberitakan Injil.

Anak-anak juga belajar dari kisah Petrus yang awalnya menyangkal Tuhan Yesus, lalu akhirnya bertobat dan dipakai oleh Kristus untuk menyebarkan Injil. Seperti Paulus dan Petrus, kita juga mempunyai tugas sebagai umat Allah, yaitu mengabarkan kabar keselamatan kepada banyak orang lewat kehidupan kita.

Caranya bagaimana? Ya dengan berkomitmen hidup benar kepada Tuhan, patuh kepada orang tua, berkata jujur, menyayangi teman-teman, rajin berdoa serta membaca firman.  Sekolah Minggu Online Superbook minggu ini, juga mengajak anak lewat kampanye #beranibergerak untuk menghafal satu ayat perharinya dan membuat prakarya salib yang bertuliskan Super Ayat.

<iframe src='http://www.youtube.com/embed/b2AhX6AIoVk' width='425' height='350'></iframe>

Sekolah Minggu Online di Youtube Superbook Indonesia selalu tayang setiap hari Minggu jam 6.45 WIB. Mari dukung terus pelayanan Superbook terus, agar semakin banyak anak-anak yang mengasihi Tuhan, mencintai firman Tuhan, dan menjadi berkat untuk sesamanya! Kiranya pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, agar anak-anak bisa berkegiatan normal kembali. Tuhan memberkati.

YA, SAYA DUKUNG!

 

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK