NEWS

Thu - Nov 19, 2020 / 1084 /

Terus Bergerak dan Bersungguh-sungguh dalam Melayani Anak

Tak ada kata menyerah bagi Superbook dan CBN Indonesia di masa pandemi ini. Superbook Indonesia tetap bergerak memberkati gereja-gereja di seluruh Indonesia, salah satunya melalui pelayanan sekolah minggu. Kegiatan pembekalan bagi guru sekolah minggu yang biasanya Superbook adakan secara tatap muka, kini harus berubah metode menjadi online.

Pembekalan guru sekolah minggu yang dikenal dengan sebutan Training Superteacher Online ini dilaksanakan selama satu minggu, dengan pembagian beberapa daerah sebagai penanggung jawabnya. Strategi ini memudahkan guru sekolah minggu dalam menyesuaikan waktunya masing-masing.

Baca juga : MENJADI MUSIC CREATOR YANG BISA MEMULIAKAN NAMA TUHAN

Mulai 16 November 2020 ini, Training Superteacher Online kembali dilaksanakan dengan penanggung jawab wilayah Sulawesi, Papua, dan NTT. Melalui tema Creative Praise and Worship, Kak Sandi Hutahaean, Church Network Superbook Indonesia menjelaskan pentingnya persiapan serta kreativitas guru sekolah minggu dalam melayani anak-anak di gereja masing-masing.

Kegiatan ini diikuti oleh 533 guru sekolah minggu dari berbagai denominasi di seluruh Indonesia. Antusiasme guru sekolah minggu terlihat dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan para guru sekolah minggu yang mengikuti training malam itu.

Baca juga : MELAKUKAN SESUATU DENGAN TERBAIK DAN LEBIH DARI YANG DIHARAPKAN

Banyak guru-guru yang terberkati dengan materi yang disampaikan malam itu. Beberapa guru menyadari masih banyak diantara mereka yang tidak melakukan persiapan, bahkan melayani anak-anak tidak dengan sepenuh hati dan sungguh-sungguh. Tapi setelah diingatkan kembali lewat training ini, mereka bertekad untuk lebih bersungguh-sungguh dalam memenuhi panggilan pelayanan yang Tuhan percayakan pada mereka.

Riris Pakpahan

Fasilitator Superbook - Minahasa
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK