NEWS

Mon - Aug 16, 2021 / 342 /

Superyouth, Mengajak Remaja Bergerak Bagi Kota dan Generasinya

Di bulan Agustus 2021 ini, Superyouth yang bekerja sama dengan Obor Berkat Indonesia (OBI) mengadakan gerakan #LoveInAction dengan menyediakan dan menyalurkan 500 paket sembako ke seluruh Indonesia. Gerakan ini akan dijalankan oleh para anak muda atau remaja yang tergabung dalam Superyouth Community.

Superyouth Community sendiri adalah sebuah perkomunitas anak muda dengan gaya hidup yang berpusat pada Kristus, mencintai firman Tuhan, dan berani bergerak menjadi dampak bagi keluarga, gereja lokal, serta Indonesia. Superyouth sendiri adalah program penjangkauan lanjutan dari Superbook yang menyasar remaja dan pemuda.

Baca juga : SUPERBOOK CLUB, CARA SERU BELAJAR FIRMAN TUHAN

Tujuan diadakannya gerakan #LoveInAction yaitu mengajak anak muda di daerahnya untuk mau bergerak menjadi berkat dalam menyambut kemerdekaan RI. Remaja dan pemuda yang ada di masing-masing daerah akan menjadi volunteer untuk menyurvei, mendata orang-orang di daerahnya, dan bertanggung jawab membagikan sembako bagi orang-orang di daerah sekitarnya yang membutuhkan.

Anak-anak muda ini begitu bersemangat dan selalu meng-update kegiatan mereka dalam grup Telegram Superyouth.

“Gaiiisss aku mau cerita sedikit ya soal oma dan opa ini. Opa sudah keadaan buta dan sdh tidak mendengar, terus tinggal oma yang berusaha cari makan setiap hari cari makan juga hanya mengharapkan hasil kebun, itupun tidak tiap hari bisa makan. Tapi lihat mereka masih bisa tersenyum,” papar Rini salah satu anggota Superyouth Community.

Baca juga : PERESMIAN PAUD SUPER5 DI NIAS

“Puji Tuhan, hari ini survey data dari tim Superyouth Warrior Pekanbaru berjalan dengan lancar. Hari ini kita berhasil ngumpulin data 12 keluarga yg benar-benar pantas untuk mendapatkan bantuan. Sebenarnya masih ada lagi, semoga Bang Dante kasih kuota lagi buat Pekanbaru. 12 keluarga yg kami survey hari ini benar-benar bikin hatiku diubahkan. Aku yg tadinya suka mengeluh, Tuhan ubahkan jadi rasa syukur yg begitu dalam, “ jelas Putri Siburian anggota Superyouth Community setelah melakukan survey.

Mari kita doakan bersama, agar kegiatan #LoveInAction ini dapat berjalan dengan lancar sampai akhir bulan Agustus ini.

Ingin agar semakin banyak generasi anak dan remaja yang mau menjadi dampak bagi Indonesia? Yuk dukung terus program-program pemuridan di CBN. Caranya dengan klik di bawah ini.

SAYA DUKUNG

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK