NEWS

Mon - Aug 09, 2021 / 726 /

Superbook Club, Cara Seru Belajar Firman Tuhan

Superbook Club hadir untuk anak-anak agar mereka tetap bisa memenuhi kebutuhan rohaninya dan belajar firman Tuhan. Pembahasannya sangat kreatif dengan berbalut contoh kasus yang lekat dengan kehidupan anak-anak. Superbook Club ditayangkan setiap hari Jumat atau Sabtu di Youtube Channel Superbook Indonesia.

Pelajaran yang diberikan dalam Superbook Club Juli kemarin adalah :

30 Juli 21 : Bosan dengan sekolah online, Kak Nanda mengajak anak belajar dari semut (Amsal 6:6).

23 Juli 21 : Kak Nanda dan Kak Daniel merayakan Hari Anak Nasional dengan melihat karya dari talenta anak-anak di seluruh Indonesia.

17 Juli 21 : Kak Nanda dan Kak Daniel meyakinkan Kevin agar tidak takut menunjukkan bakat yang dimilikinya.

9 Juli 21 : Kak Nanda membantu Trixie menemukan bakatnya dan menjelaskan kenapa kita harus mengembangkan talenta yang telah Tuhan berikan.

3 Juli 21 : Mengajak anak-anak untuk berani berkata jujur apapun resikonya (Amsal 23:16).

LIHAT VIDEO

Ayo dukung terus pelayanan Superbook untuk menjangkau generasi anak di Indonesia dengan berbagai cara yang unik dan kreatif!

Saya Dukung!

 

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK