NEWS

Mon - Jun 17, 2019 / 193 /

Membangun Generasi Kepulauan Nias

Super Teacher Nias diadakan pada 5-7 Juni 2019 di Carlita Resort. Para peserta begitu antusias dan sangat senang bisa belajar di camp pelatihan guru sekolah Minggu ini. Sebagai Ketua Panitia Super Teacher kali ini, Pdt. Agustinus Gulo, S.Th (Pendeta Resort ONKP di wilayah Gunungsitoli) sangat bersyukur dan terheran-heran. Ternyata kegiatan seperti ini bisa mengubah dan begitu menyentuh para guru sekolah Minggu di Nias. Berikut pendapatnya :

Baca juga : DIPERLENGKAPI AGAR BISA MELAYANI

Dalam pelaksanaan Super Teacher Nias ini, kita bisa melihat adanya perubahan paradigma di masyarakat Nias sekaligus gereja yang ada. Dulu saat ada yang mengadakan pelatihan, peserta menanyakan berapa transportasi yang diberikan. Tapi di acara ini berbeda. Justru peserta mau berkontribusi Rp 450.000,-  karena begitu antusias mengikutinya.

Baca juga : MENYELAMATKAN TIGA GENERASI DENGAN MEMPERLENGKAPI GURU

Awalnya kita menargetkan 150 peserta yang hadir, namun yang mendaftar melebihi target, yaitu 167 peserta. Bahkan saat pendaftaran sudah ditutup, masih banyak sekali gereja yang mendaftar, ingin ikut. Mau tidak mau kami meng-cancel beberapa. Kiranya kegiatan ini bisa diadakan kembali. Masyarakat Nias siap bergandengan tangan dengan CBN melalui Superbook dan program lainnya untuk membangun generasi Kepulauan Nias yang lebih baik.

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK