NEWS

Mon - Jun 17, 2019 / 392 /

Diperlengkapi Agar Bisa Melayani

Dengan penuh semangat, Melisa Tarigan (Guru sekolah Minggu POUK PT GIN) berangkat dari jam lima pagi ke Batam. Jam 12.30 barulah ia sampai di lokasi. Walaupun perjalanan yang ditempuhnya begitu jauh, tapi rasa lelah justru hilang tak berbekas karena ia datang ke acara yang ditunggu-tunggunya selama ini, yaitu Super Teacher Batam.

Baca juga : MENYELAMATKAN TIGA GENERASI DENGAN MEMPERLENGKAPI GURU

Acara ini diadakan di Palm Spring Nuvasa Bay, Nongsa, Batam pada 30 Mei – 1 Juni 2019. Rangkaian acara ini berupa Sesi Visi Misi Superbook, Sesi Gambar Diri, Sesi Generasi Alpha, Belajar Membuat Video Kesaksian, dan Pendidikan Leadership. Peserta juga tidak hanya belajar terus menerus, mereka diajak bermain melalui games indoor maupun outdoor yang melatih kekompakan team, senam pagi, camping di tenda pinggir pantai, dan masih banyak lagi.

Eka Gabriel, seorang GSM dari GPdI Barea Penyalai yang baru saja mengenal Tuhan Yesus merasa benar-benar ditempa dan dibentuk untuk melayani anak-anak. Bukan hanya Eka saja yang terberkati dengan acara ini, Yohana, GSM dari GGP Rumah Doa tersadar kalau selama ini Ia salah dalam mengajar anak-anak sekolah Minggunya. Selama ini ia sibuk menertibkan anak di kelas, tapi lupa memuridkan anak-anak yang hadir. Sepulangnya dari Super Teacher, ia bertekad untuk meminta maaf dan semakin bersungguh-sungguh dalam memuridkan anak-anak.

Tio Helena

Fasilitator Superbook - Batam
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK