NEWS

Tue - Jun 30, 2020 / 234 /

Masuk New Normal, Apakah Sekolah Minggu Online Superbook Sudah Selesai?

Pernahkah mendengar kalimat ini, ‘aturan dibuat untuk dilanggar’? Dalam praktiknya sebenarnya aturan dibuat agar kehidupan ini berjalan selaras dan lebih tertib. Memang terkadang aturan membuat kita seperti dikekang, apalagi untuk anak-anak yang sedang senang-senangnya mencari tahu banyak hal.

Pada 28 Juni 2020, Sekolah Minggu Online Superbook mengajak anak untuk melihat akibat jika kita melanggar peraturan. Diceritakan Chris yang berkemah dengan Joy dan Gizmo merasa bosan karena tidak bisa menjelajah ke berbagai tempat. Akhirnya Chris melanggar aturan dengan sengaja mengambil jalan pintas dan mereka terjebak di sebuah gua.

Baca juga : TETAP KREATIF DENGAN STRATEGI BARU DI MASA NEW NORMAL

Disinilah Superbook membawa mereka untuk melihat saat Tuhan memberikan 10 perintah kepada umat-Nya di Gunung Sinai. Anak-anak diajak belajar bahwa aturan dibuat untuk melindungi kita, dan saat melanggar semuanya akan menjadi kacau. Selain itu mereka juga belajar untuk taat kepada firman Tuhan.

Sayangnya di akhir sekolah minggu, Kak Nanda dan Kak Daniel mengumumkan kalau ini adalah sekolah minggu online Superbook yang terakhir karena kita sudah memasuki masa new normal. Namun untuk mengetahui seberapa jauh kebutuhan anak-anak tentang sekolah minggu online ini, Kak Nanda meminta anak-anak untuk memberikan komentar di Youtube Superbook Indonesia.

Baca juga : BERJUANG KE RUMAH TEMAN DEMI BERIBADAH SECARA ONLINE

Ternyata hasilnya sungguh mengejutkan! Superbook mendapatkan lebih dari 3.000 komentar yang isinya betapa anak-anak masih membutuhkan sekolah minggu online ini. Masih banyak gereja yang belum mengadakan sekolah minggu tatap muka, sehingga sekolah minggu online ini dinilai membantu anak-anak untuk belajar firman Tuhan.

Kiranya semua program Superbook dapat terus memberkati banyak anak-anak di seluruh Indonesia. Mari dukung terus pemuridan anak Superbook!

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK