NEWS

Fri - Aug 28, 2020 / 161 /

Terus Semangat Walau Badai Kehidupan Melanda

Bertumbuh tanpa sosok ayah, tidak membuatnya patah semangat. Jimmy tetap mendapatkan peringkat satu di kelasnya. Itu semua berkat Ibu Novi, mamanya yang selalu mendampinginya setiap hari.

Ibu Novi sebagai single parent selalu berjuang melakukan yang terbaik bagi anak-anaknya. Ia berusaha menghidupi keluarganya dengan berjualan bumbu masakan dengan penghasilan kurang lebih 1 juta per bulannya. Namun setelah pandemi Covid-19 melanda, penghasilannya menurun drastis, hanya sekitar 200-500 ribu per bulan. Uang inipun juga terpakai untuk membayar kontrakan sebesar 500 ribu.

Baca juga : MENGASUH ANAK DENGAN EMPATI

Prestasi Jimmylah yang akhirnya menyelamatkan keluarga ini. Ibu Novi ditawarkan untuk menjaga warung salah satu guru sekolah Jimmy dengan imbalan 20.000 perhari. Uang inilah yang akhirnya dipergunakan untuk hidup sehari-hari.

Kini Ibu Novi sedang bergumul untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan Jimmy yang akan diambil oleh suaminya. Namun di tengah pergumulan ini, bantuan yang CBN berikan berupa paket sembako membantu memenuhi kebutuhan mereka saat ini. Ibu Novi, Jimmy, dan adiknya sangat bersyukur sekali atas bantuan ini.

 

Lediana Sitanggang

Fasilitator Superbook - Jabodetabek
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK