NEWS

Mon - Apr 19, 2021 / 1167 /

#BeraniBergerak Jadi Berkat untuk Pulau Nias

Sungguh luar biasa rasanya CBN Indonesia dan tim Superbook Indonesia bisa melakukan perjalanan menakjubkan di Nias. Berbagai kegiatan dilakukan disana, mulai dari membagikan sepatu kepada anak-anak, beribadah bersama, berkunjung ke School of Life yang ada di daerah tersebut, dan soft launching Super5!

Mungkin masih ada yang bertanya-tanya, apa itu School of Life (SOL) dan Super5. SOL adalah program CBN Indonesia yang bekerja sama dengan gereja-gereja yang telah bergabung dengan Superbook untuk memberikan pelayanan anak yang membantu mereka berkembang secara holistik (memberikan pemenuhan kebutuhan emosi, fisik, sosial, dan spiritual).

Baca juga : HORE! KINI GILIRAN NIAS YANG MENDAPATKAN SEPATU DARI SUPERBOOK

Sedangkan Super5 sendiri adalah program baru dimana CBN Indonesia bekerja sama dengan gereja-gereja untuk menghadirkan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di daerahnya. Super5 ini begitu penting karena pada anak usia 0-6 tahun, mereka masih sangat mudah dibentuk dan bisa belajar banyak hal dasar untuk mendukung pondasi keseluruhan kehidupannya di masa depan.

Dan yang paling seru adalah saat Kak Nanda dan Kak Daniel bisa mengunjungi anak-anak yang ada di Nias, membagikan sepatu, sekaligus beribadah dan berkegiatan bersama mereka! Anak-anak begitu antusias dan bersyukur dengan kehadiran tim Superbook di daerahnya. Bahkan tidak sedikit yang menyambut tim dengan tari-tarian dan baju adat yang super keren!

Baca juga : SERUNYA SEKOLAH MINGGU BERSAMA ANAK-ANAK NIAS

Terpancar wajah haru dari anak-anak yang mendapatkan sepatu dari para Sponsor Superbook! Mereka sangat bersyukur karena bisa memiliki sepatu baru di momen Paskah ini. Sepatu ini bagaikan kado dari Tuhan untuk mereka agar bisa dipakai sehari-hari, terutama saat bersekolah dan ke gereja.

Kami berterima kasih kepada para Sponsor Superbook yang dengan setia terpanggil untuk mendukung dan menjadi berkat bagi anak-anak di seluruh Indonesia. Kini berkat Anda, 1667 pasang sepatu sudah dan sedang dibagikan kepada anak-anak di Nias dan Kalimantan. Kiranya semakin banyak anak-anak yang bisa merasakan kasih Tuhan di dalam kehidupannya melalui uluran tangan Anda.

Saya Dukung

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK