NEWS

Thu - Apr 15, 2021 / 331 /

Hore! Kini Giliran Nias yang Mendapatkan Sepatu dari Superbook

Bulan April ini menjadi bulan yang ditunggu-tunggu oleh anak-anak di Nias. Kenapa? Karena Superbook akan membagikan sepatu untuk anak-anak yang ada disana secara langsung. Anak-anak dari seluruh Indonesia pun bisa melihat keindahan dan keunikan yang ada di Nias lewat Sekolah Minggu Online Superbook dan Superbook Club di Youtube Channel Superbook Indonesia.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor Superbook, karena berkat dukungan mereka, sebanyak 1667 pasang sepatu telah terkumpul dan siap dibagikan kepada anak-anak yang ada di Nias dan Kalimantan sepanjang bulan April – Mei 2021.

Pada 7 April 2021, team Superbook sampai ke Nias dan langsung membagikan sepatu untuk anak-anak yang ada di GPI Los, GPdI Sungai Allah, dan GKB Gunung Sitoli. Selain membagikan sepatu, hari itu Kak Nanda dan Kak Daniel juga bertemu dengan salah satu anak yang luar biasa bernama Nayla. Nayla sehari-harinya membantu orang tuanya memenuhi kebutuhan rumah tangga dengan bekerja sebagai koster di salah satu gereja yang ada di depan rumahnya.

Baca juga : SERUNYA SEKOLAH MINGGU BERSAMA ANAK-ANAK NIAS

Hari-hari berikutnya team kembali membagikan sepatu kepada anak-anak di BNKP Soromasi dan AFY Bawodobara. Selain membagikan sepatu, team juga syuting Sekolah Minggu Online Superbook bersama anak-anak di BKPN Bawomataluo. Anak-anak disana tampak sangat ceria dan aktif mengikuti sekolah minggu mulai dari puji-pujian, nonton bareng, games, dan melakukan prakarya.

Pembagian sepatu ini akan masih berlanjut sampai Mei 2021. Mari dukung terus pelayanan pemuridan anak Superbook, agar semakin banyak anak-anak di pelosok Indonesia yang mendapatkan pengenalan akan Allah dan firman-Nya. Terpanggil untuk generasi anak di Indonesia, yuk daftarkan diri Anda ke link dibawah ini.

DAFTAR

Lihat Sekolah Minggu Online Superbook di Nias

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK