NEWS

Mon - Apr 12, 2021 / 350 /

Serunya Sekolah Minggu Bersama Anak-anak Nias

Sekolah Minggu Online Superbook 11 April 2021 disajikan berbeda dari minggu-minggu sebelumnya! Lebih istimewa karena mengambil latar di Nias. Anak-anak bisa menyaksikan kegiatan sekolah minggu Superbook bersama Kak Daniel dan Kak Nanda di desa Bawomataluwo, Nias Selatan. Inilah tempat yang cukup dikenal dunia karena ada tradisi lompat batu.

Anak-anak di desa tersebut sangat bersemangat mengikuti sekolah minggu, membuat kita yang menyaksikan dan mengikutinya secara online juga ikut bersemangat! Di sekolah minggu kali ini, anak-anak bisa belajar dari kisah penyaliban dan kebangkitan Tuhan Yesus.

Baca juga : DOA ANAK-ANAK SUPERBOOK UNTUK NTT YANG DILANDA BADAI

Melalui pelajaran hari itu, anak-anak diajak menyadari bahwa Tuhan Yesus begitu menyayangi umat manusia, sehingga Ia mau mengorbankan diri-Nya untuk menebus dosa kita semua. Semua anak itu istimewa karena mereka adalah ciptaan Tuhan yang sempurna.

Di akhir sekolah minggu, anak-anak diajak oleh Kak Daniel dan Kak Nanda untuk membuat Prakarya Kunci Istimewa dengan peralatan yang sederhana. Bahan yang dibutuhkan berupa karton atau kertas berwarna, gunting, alat untuk menulis (spidol), alat mewarnai, dan benang atau tali.

Lihat video lengkap

Lihat video prakarya

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK