TESTIMONY

Thu - Oct 19, 2023 / 759 / SUPERSTORY

Tuhan Bantu Aku Jadi Berani Lewat Kisah Daud Melawan Goliat

Namaku Shalom. Aku tinggal di Kabupaten Madiun, Jawa Timur bersama ayah dan ibuku. Di usiaku yang beranjak 6 tahun, aku dikenal anak yang pemalu. Tapi suatu kali sekolahku memilih aku jadi wakil dari sekolah untuk lomba bercerita, aku mulai takut dan malu.

Lomba yang diadakan di bulan Agustus 2023 itu masih sangat jelas aku ingat. Waktu itu aku masuk ke ruang lomba dengan perasaan takut yang luar biasa. Aku sangat takut kalau-kalau lupa dengan naskah ceritanya. Dan yang paling menambah rasa gugupku, aku mendapat nomor undian yang pertama kali tampil.

 

Baca Juga: SEKOLAH MINGGU BUAT AKU MAU AMPUNI AYAHKU

 

Aku bersyukur ibuku datang mendampingi. Lewat ibuku aku diberikan semangat. Kisah Superbook yang sering kami tonton di sekolah minggu jadi sumber inspirasiku. Ibuku mulai mengingatkan soal kisah Daud melawan Goliat dan mengingatkan seperti ucapan Chris 'Kalau Tuhan beserta kita, apa yang kita harus takutkan'.

Kisah Daud Melawan Goliat adalah cerita yang paling aku suka. Kisah ini akhirnya membuatku tenang dan tidak lagi takut. Aku percaya Tuhan akan menyertai dan memberiku keberanian memberikan yang terbaik di lomba bercerita tersebut. Puji Tuhan! Pengalaman itu malah membuatku berubah jadi anak yang tak lagi takut kalau ditunjuk maju di depan banyak orang.

 

Baca Juga: INI KISAHKU, SI ANAK YANG DIUBAHKAN KARENA CERITA TIPUAN SI ULAR

 

Setiap perubahan anak yang kami layani tak terlepas dari kerja keras jaringan gereja dan juga para donatur yang terus mendukung pelayanan pemuridan anak CBN Indonesia. Ada banyak anak yang perlu dibantu agar bertumbuh di dalam karakter Kristus. Hari ini mari bergabung bersama kami untuk mencetak ribuan anak hebat di generasi ini.

 

BERGABUNG SEKARANG

Lori

Content Writer
Share :

Tags :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK