TESTIMONY

Thu - Oct 12, 2023 / 171 / SUPERSTORY

Ini Kisahku, Si Anak yang Diubahkan Karena Cerita Tipuan si Ular

Namaku Sena. Di Pulau Dewata, Bali, aku dilahirkan dan dibesarkan bersama kakak dan adikku. Keluargaku adalah jemaat dari GGP Shalom Jimbaran, yang sudah memakai Superbook setiap kali sekolah minggu.

Walaupun sudah sekolah minggu, aku masih jadi anak yang suka berantem sama teman-temanku di sekolah. Sekali-kali aku juga suka bohong supaya gak dihukum guru. Di rumah, aku juga masih suka melawan papa mama.

Tapi suatu kali, waktu di sekolah minggu, aku terinspirasi dengan pelajaran tentang Tipuan si Ular. Di sana aku paham kalau iblis menipu Adam dan Hawa dan membuat mereka jatuh dalam dosa. Pelajaran tentang dosa membuatku teringat dengan dosa yang aku lakukan dan sadar kalau orang yang tidak taat akan kena hukuman, tidak akan disayang dan jadi malu seperti Adam dan Hawa.

Sejak itu aku berkomitmen untuk mengubah semua perilakuku dan mau belajar jadi anak yang penurut sama orang tua dan juga jujur kepada guru.

Terima kasih Superbook Indonesia. Karena pemuridan ini aku belajar kebenaran dari firman Tuhan soal dosa.

Setiap perubahan anak yang kami layani tak terlepas dari kerja keras jaringan gereja dan juga para sponsor yang terus mendukung pelayanan pemuridan anak CBN Indonesia. Ada banyak anak yang perlu dibantu agar bertumbuh di dalam karakter Kristus. Hari ini mari bergabung bersama kami untuk mencetak ribuan anak hebat di generasi ini.

 

BERGABUNG SEKARANG

Lori

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK