TESTIMONY

Fri - Oct 15, 2021 / 585 / SUPERSTORY

Sering Diejek, Anak Ini Tidak Membalas, Tapi Melakukan Hal Ini

Levita Azhora Madeline, gadis kecil yang tinggal di Lampung ini sangat pemalu dan tidak percaya diri. Zhora sering diejek oleh teman-temannya karena percaya kepada Tuhan Yesus. Ejekan itu terus berulang dilakukan oleh teman-temannya. Hal itu membuatnya menarik diri dari pergaulan. Hebatnya, Zhora tetap tidak mendendam pada teman-temannya.

Sampai suatu hari, Zhora merasakan dalam hatinya ada yang berbicara dengan lembut,”Zhora, sampaikan firman-Ku kepada teman-temanmu. Kalau Zhora tidak mau melakukannya, maka Aku akan menyuruh orang lain.” Bingung bercampur takut, dia menceritakan hal ini kepada mamanya.

Baca juga : FEBRI KEMBALI BAHAGIA SETELAH LEPAS DARI PENDERITAAN DI MASA KECILNYA

Di hari Minggu, Zhora belajar dari kurikulum Superbook di sekolah minggu gerejanya, City Blessing Church, Bandar Lampung. Zhora belajar dari kisah Petrus yang dilepaskan oleh malaikat dari penjara. Dari situlah Zhora belajar tentang kuasa doa.

Sepulang dari sekolah minggu, Zhora mulai belajar untuk mendoakan teman-teman yang sering mengejeknya. Pelan-pelan sikap temannya mulai berubah. Mereka mulai mengajak Zhora bermain dan tidak lagi mengejeknya. Zhora yakin bahwa kuasa Tuhanlah yang mengubah pikiran dan sikap mereka. Zhora sangat mengucap syukur karena bisa bermain bersama teman-temannya.

Anda ingin semakin anak diberkati dan mengenal Tuhan Yesus dalam hidupnya? Ayo dukung pelayanan kami lewat kurikulum Superbook di daerah-daerah. klik di bawah ini.

SAYA DUKUNG!

 

KUKUH LUMAKSONO

Fasilitator Superbook - Lampung
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK